Kompas TV entertainment selebriti

Nonton Prank Sembako Sampah Ferdian Paleka, Baim Wong: Jahat Banget Nih

Kompas.tv - 7 Mei 2020, 09:38 WIB
nonton-prank-sembako-sampah-ferdian-paleka-baim-wong-jahat-banget-nih
Baim Wong memberikan komentar terakit video prank Ferdian Paleka (Sumber: Youtube/BaimPaula dan Instagram/@baimwong)
Penulis : Dian Septina

Baim Wong mengunggah video reaksinya saat menonton prank sembako sampah yang dilakukan Youtuber Ferdian Paleka dan dua pria lainnya.

Baim Wong dikenal sebagai salah satu raja prank di Yotube. Konten Baim kerap menampilkan aksinya berpura-pura menjadi sosok yang tak dikenali.

Lewat akun Youtube pribadinya, Baim Wong memperlihatkan reaksi saat menyaksikan prank yang berujung hukum bagi Ferdian Paleka.

Baca Juga: Berkaca-Kaca, Transgender Korban Prank Youtuber Ferdian Paleka Lapor Polisi

Baim Wong memberikan komentar terakit video prank Ferdian Paleka (Sumber: Youtube/BaimPaula )

Saat menyaksikan Ferdian beserta dua temannya memasukkan sampah serta batu ke paket makanan, Baim langsung kaget. Bahkan, dia menyebut aksi prank tersebut tak patut untuk ditiru.

Suami dari Paula Verhoeven ini tak habis pikir dengan kesenangan yang didapat ketika mengerjai para waria atau transgender. Menurut Baim Wong, ada cara lain yang sebaiknya dilakukan untuk menegur mereka.

Baca Juga: 1 Youtuber di Video Ferdian Paleka Diserahkan Ibunya ke Polisi

“Tapi kok pranknya begini, ah jahat banget nih, enggak tega lihatnya, jangan dicontoh ya, pantesan orang-orang marah. Kacau ini,” tambah sang pemain film Bebas ini.

Baim tak habis pikir Ferdian Paleka bisa beraksi seperti itu dan tampak terlihat bahagia. Menanggapi lebih lanjut, bapak satu anak ini pun mendukung upaya kepolisian untuk mengamankan Ferdian dan kawan-kawan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x