Kompas TV klik360 cerita indonesia

Berkaca-Kaca, Transgender Korban Prank Youtuber Ferdian Paleka Lapor Polisi

Senin, 4 Mei 2020 | 11:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Korban prank Youtuber Ferdian Paleka di Bandung lapor ke polisi. Mereka melaporkan Ferdian ke Mapolrestabes Bandung pada Senin, 4 Mei 2020 dini hari.

Korban merasa terhina dan sakit hati karena dibagi sembako berisi sampah dan batu bata oleh Ferdian dan teman-temannya.

"Saya minta ke aparat-aparat kepolisian. Semoga dihukum setimpal dengan kelakuannya," ujarnya.

Baca Juga: "Prank" di Hari Ulangtahun Ini Berujung Maut 

Sementara itu, korban lainnya menangis saat ditanya apakah sakit hati atau tidak oleh seseorang.

Dia mengaku sakit hati, sedih, dan merasa terhina.

"Saya mah cuman buat (nyari uang buat) besok makan. Saya sadar pemerintah dalam hal ini (juga memberikan bantuan). Tapi kalau saya enggak nyari makan, (nanti dapat uang) dari siapa," ujarnya.

Para korban menempuh jalur hukum agar pelaku jera dan tak ada oknum yang berbuat seperti ini lagi. 

Baca Juga: Terkait "Prank" Ulangtahun Berujung Maut, Polisi Periksa 6 Orang Saksi

Ferdian dan teman-temannya diketahui membuat video prank ini untuk konten di Youtubenya.

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:22
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA