Kompas TV entertainment selebriti

Jawaban Adik Paula Verhoeven Soal Dirinya Dianggap Nebeng Keluarga Baim Wong

Kompas.tv - 28 April 2020, 14:35 WIB
jawaban-adik-paula-verhoeven-soal-dirinya-dianggap-nebeng-keluarga-baim-wong
Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven. (Sumber: Youtube/Chelzea Nail)
Penulis : Dian Septina

Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven beri tanggapan tentang dituding nebeng dengan keluarga Baim Wong. Tudingan tersebut dilontarkan netizen lantaran Chelzea kerap membuat konten Youtube yang berisikan keluarga kecil Paula Verhoeven. Hal tersebut diungkapkan Chelzea melalui channel Youtube pribadinya Chelzea Nail.

"Asal kalian tahu setiap hari kita dimintain tolong ke rumah kak Baim Wong dan kak Paula. Seperti saat ini lagi diboboin, emak bapaknya kemana? Kak Baim Wong lagi kerja di luar, Kak Paula Verhoeven kerja tetapi di dalam rumah,“ kata Chelzea Verhoeven.

Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven. (Sumber: Youtube/Chelzea Nail)

"Buat kalian yang nyinyir kalau kita numpang konten terus sama Kak Paula, Kak Baim dan Kiano ya terserah. Kita belum bisa kemana-mana karena work from home," papar Chelzea Verhoeven.

Chelzea menyatakan, ia kerap kali dimintai bantuan Paula Verhoeven untuk menjaga Kiano Tiger Wong agar sang kakak bisa bekerja. Chelzea menilai, sesama saudara maka harus membantu jika terdapat kesulitan. Selain itu, Chelzea Verhoeven menyoroti adanya komentar nyinyir terkait dirinya.

"Buat kalian yang bilang kita nebeng keluarga Baim Wong, pengangguran dan sebagainya. Kita itu ada usaha, fokus ke YouTube tetapi apakah kita harus buka semuanya? ya enggak lah. Yang terpenting suamiku bisa mendidik aku, agamanya juga bagus dan dia mau berusaha mendapatkan uang di jalan yang benar," kata Chelzea Verhoeven.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x