Kompas TV entertainment selebriti

15 Tahun Lalu, Nicholas Saputra Berencana Ingin Menikah

Kompas.tv - 28 April 2020, 11:43 WIB
15-tahun-lalu-nicholas-saputra-berencana-ingin-menikah
Nicholas Saputra pernah berencana nikah muda sekitar 15 tahun yang lalu. (Sumber: MAULANA MAHARDHIKA)
Penulis : Dian Septina

Nicholas Saputra tengah ramai diperbincangkan oleh netizen. Pada hari ini, Senin (27/4), nama Nico bahkan sempat trending di Twitter. Hal itu lantaran dirinya yang baru saja live di Instagram bersama Mira Lesmana. Perbincangan Nicholas Saputra dengan Mira Lesmana rupanya mengungkapkan fakta menarik tentang sang aktor.

Yang membuat perbincangan mereka menarik ialah netizen menjadi tahu sejumlah fakta menarik terkait Nicholas Saputra yang barangkali belum diketahui banyak orang. Sebab selama ini Nico dikenal cukup tertutup terkait kehidupan pribadinya. 

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah, banyak banget soalnya yang nanya kan kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?," kata Mira Lesmana.

"Jangan (cerita tentang menikah muda)," jawab Nico.

"Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Waktu itu kan bertanya dan lo shock. Gue bersyukur juga sih sebenarnya dan gue menikmati masa sekarang," jelas pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu. 

Baca Juga: Nicholas Saputra Jaga Alam Lewat Dokumenter SEMES7A

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x