Kompas TV entertainment selebriti

Balas Dendam Epic Siap Tersaji di The World of The Married Mendatang

Kompas.tv - 25 April 2020, 16:21 WIB
balas-dendam-epic-siap-tersaji-di-the-world-of-the-married-mendatang
Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dalam The World of The Married (Sumber: JTBC/SPOTV News)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPASTV - Kim Hee Ae yang memerankan karakter Ji Sun Woo memberi isyarat bahwa akan lebih banyak kisah balas dendam di episode mendatang dalam drama Korea The World of The Married.

Setengah babak dari 16 episode drama yang sedang hits ini sudah dilalui. Lee Tae Oh juga sudah menjalani kehidupan barunya dengan Yeo Da Kyung.

Dalam konferensi pers terbaru, Jumat (24/4/2020) kemarin,

Baca Juga: 8 Pelakor Cantik Drama Korea yang Bikin Penonton Emosi Tapi Sayang

"Akan ada beberapa elemen dilalui, yang mana kita bisa melihat kembali kehidupan kita melalui drama," kata Kim Hee Ae dikutip dari Korea Herald.

Park Hae Joon pemeran Lee Tae Oh juga menghadiri konferensi tersebut dan mengatakan, masih belum percaya dengan banyaknya penggemar drama tersebut.

Dia bahkan khawatir tentang "pengaruh buruk" dari drama itu. Park Hae Joon bahkan berusaha untuk tidak membaca komentar online tentang aktingnya, untuk mencegah dirinya dari pengaruh reaksi penonton.

"Saya mendapat banyak panggilan telepon dari orang-orang di sekitar saya belakangan ini," kata Park Hae Joon.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik The World of The Married, Drama Korea Tentang Pelakor

"Banyak pasangan menikah di sekitar saya mengatakan, mereka berbicara tentang hubungan mereka sendiri, menonton drama bersama. Sekarang saya merasa drama ini mungkin tidak memiliki pengaruh buruk karena orang dapat berkomunikasi melalui drama," ucap Park Hae Joon mengutip Kompas.com

The World of The Married akan berlanjut lagi hari ini lewat episode 10. Yeo Da Kyung pun mulai goyah dengan Lee Tae Oh yang nampak masih belum bisa move on dari Ji Sun Woo.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x