Kompas TV entertainment film

8 Pelakor Cantik Drama Korea yang Bikin Penonton Emosi Tapi Sayang

Kompas.tv - 20 April 2020, 14:42 WIB
8-pelakor-cantik-drama-korea-yang-bikin-penonton-emosi-tapi-sayang
Para pelakor cantik di drama Korea (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

Sosok pelakor dalam drama memang memiliki peran penting yang membuat alur cerita justru semakin menarik. Berikut rangkuman KompasTV dari berbagai sumber, terkait pemeran orang ketiga (pelakor) yang diserbu netizen karena kesal.

 

1. Kim Seo Hyung

Kim Seo Hyung dalam drama Korea Temptation of Wife berperan sebagai Shin Ae Ri. Ia membuat penonton terbawa emosi karena aktingnya yang merebut suami teman dekatnya sendiri. 

 

2. Kim Sun Ah

Kim Sun Ah di drama Korea The Lady in Dignity yang berperan sebagai Park Bo Ja digambarkan sebagai sosok wanita yang penuh ambisi. Selain ingin menjadi kaya, ia juga merebut suami sahabatnya sendiri.

Baca Juga: Baru Tayang Perdana, Drama Korea The King: Eternal Monarch Sudah Cetak Rekor

3. Kim Ha Neul

Kim Ha Neul di drama Korea On The Way to The Airport adalah sosok wanita yang telah bersuami seorang pilot. Namun, ia menjalin hubungan gelap dengan pria lain yang telah memiliki istri dan anak.

 

4. Han So Hee

Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee dalam drama Korea The World of The Married sukses mencuri perhatian para penonton.

Karakter wanita muda yang percaya diri dan berasal dari keluarga kaya. Han So Hee berperan sebagai pelakor cantik yang bersikeras agar dinikahi pria beristri.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik The World of The Married, Drama Korea Tentang Pelakor

5. Pyo Ye Jin




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x