Kompas TV entertainment selebriti

5 Tokoh Publik ini Positif Virus Corona dan Sembuh!

Kompas.tv - 16 April 2020, 16:24 WIB
5-tokoh-publik-ini-positif-virus-corona-dan-sembuh
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan keterangan pers terkait jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10/2018). Pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta - Pangkal Pinang dipastikan jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat yang membawa 181 penumpang, terdiri dari 124 laki-laki, 54 perempuan, satu anak-anak dan 2 bayi. (Sumber: KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI)
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif mengidap covid-19. Begitu divonis, ia langsung mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto. Menurut juru bicara kementerian perhubungan Adita Irawati, kondisi menhub sudah membaik. Bahkan per 16 April 2020, Menhub Budi Karya Sumadi sudah keluar dari rumah sakit dan jalani isolasi mandiri.

Foto selfie Andrea (Sumber: Instagram @andreadianbimo)

Pada hari minggu tanggal 22 maret 2020, Artis peran Andrea Dian mengumumkan dirinya terjangkit virus corona. Setelahnya, ia menjalani masa isolasi di RS darurat wisma atlet.

Selama menjalani isolasi, Andrea mengaku rutin berolahraga.

Andrea Dian sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani masa isolasi selama 3 pekan.

Foto Detri dan keluarga (Sumber: Instagram @detriwarmanto)

Selain Andrea, ada Detri Warmanto. Dinyatakan positif virus corona dan menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari. Sekarang Detri sudah dinyatakan sembuh dari covid-19. Sekarang, Detri sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Foto Tom Hanks dan istri, Rita Wilson (Sumber: Instagram @tomhanks)

Tom Hanks beserta istrinya Rita Wilson juga harus menjalani perawatan di RS Australia selama beberapa hari saat sedang melakukan shooting film biopic Elvis Presley. Mereka akhirnya dinyatakan sembuh dan pulang ke Amerika Serikat.

Selfie Rudy Gobert (Sumber: Instagram @rudygobert27)

Nah, ini juga pernah jadi bahan perbincangan. Pebasket Utah Jazz Rudy Gobert juga menjadi salah satu pasien terjangkit virus corona setelah bergurau dengan memegang semua mikrofon para reporter saat sedang diadakan konferensi pers.  Keadaan Gobert sudah sembuh dari virus corona.

Yuk! Jaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari virus corona!




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x