Kompas TV entertainment lifestyle

Desain APD Warna-warni ala Power Rangers Curi Perhatian Dunia

Kompas.tv - 10 April 2020, 12:03 WIB

KOMPASTV - Seorang desainer asal Filipina bernama Adrian Pe membuat terobosan unik dalam membuat baju hazmat atau alat pelindung diri untuk melawan corona bertema Teletubbies hingga Power Rangers.

Tak sulit mewujudkannya, Adrian mengaku tetap memperhatikan standar kualitas dari bahan bajunya dan hanya butuh bahan dengan warna khas dari Teletubbies, yaitu hijau, ungu, kuning dan merah, hingga Power Rangers.

Baca Juga: RSUD Cengkareng Gunakan CCTV Untuk Pantau Pasien dan Stok APD

Mengalih bahasa dari laman World of Buzz, Adrian juga membagikan proses pembuatan APD tersebut yang ternyata juga dari hasil kreativitas petugas medis di ruang NICU.

/"Saya banyak bekerja di rumah sakit dan pekerjaan di sana melelahkan. Saya selalu belajar untuk melihat sebuah hal positif dan indah di dalam suatu masalah,"/ cuitnya di akun Instagram @senoritoaidz.

Baca Juga: Bantu Tenaga Medis, Bali United Sumbang Ribuan APD

Dari apa yang dibuatnya itu, ia pun mendapatkan banyak pujian dari para netizen, terutama para petugas medis yang memakai alat pelindung diri untuk berjibaku melawan corona.

Bagaimana menurutmu? DItengah wabah corona seperti ini hal-hal kreatif, unik dan menyenangkan seperti ini juga dibutuhkan lho agar kita tidak selalu panik.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x