Kompas TV entertainment selebriti

Temani Kamu Rebahan di Rumah Aja, Ini 3 Film Plot Twist Terbaik di Netflix

Kompas.tv - 2 April 2020, 17:19 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Salah satu tantangan dalam menjalani stay di rumah aja untuk mengikuti imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19, adalah menghilangkan rasa bosan.

Nah, menonton film bisa menjadi salah satu cara nih untuk mengatasi hal tersebut.

Film-film yang ada di Netflix dikenal sangat disukai penonton. Selain sinematografinya, jalan cerita hingga ending filmnya mampu memainkan emosi penonton. 

Baca Juga: Siap-siap, Pelanggan Netflix dan Spotify Kena Pajak 10%

Nah, berikut 3 rekomendasinya film plot twist terbaik di Netflix buat kamu:

1. The Invisible Guest
Sedikit bocoran, film ini diawali oleh kasus skandal kekasih yang akhirnya memakan korban sehingga meninggal, pasangan ini kemudian menyewa pengacara. Dari situlah banyak kejutan bermunculan. Apa saja itu? Nah, kalian wajib banget tonton film ini! 

2. Searching
Film ini menyimpan banyak kejutan ketika salah seorang gadis remaja yang tengah melanjutkan studi, tinggal sendirian dan jauh dari orangtua, tiba tiba menghilang dan membuat panik keluarganya.

Ayahnya mencari-cari anaknya tersebut melalui rekaman percakapan dan menghubungi satu persatu teman-teman anaknya. Hmmm...bagaimana endingnya? Tonton dulu film ini! 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Indonesia Wajib Nonton Saat di Rumah Saja

3. Now You See Me 
Now You See Me pasti menjadi salah satu film plot twist favorit, karena banyak banget misi-misi besar yang dibalut pertunjukan sulap kelas dunia yang ternyata semuanya relate ke satu tujuan dan bikin kamu pengin kasih applause sama aksi-aksi keren mereka. Film ini kemudian memiliki lanjutannya di Now You See Me 2 yang pasti nggak kalah seru.

Penasaran seperti apa tujuan misi besar dan aksi-aksi magical keren mereka? Nah film ini wajib banget kamu tonton!

Nah, kira-kira film mana nih yang paling menarik buat kamu tonton akhir pekan ini di Netflix? 

Baca Juga: Aksi Heboh Melly Goeslaw Selama di Rumah Aja



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x