Kompas TV entertainment selebriti

Dikait-kaitkan dengan Kasus Harvey Moeis, Raffi Ahmad Tak Mau Ambil Pusing: Ah Capek Gue

Kompas.tv - 3 April 2024, 19:09 WIB
dikait-kaitkan-dengan-kasus-harvey-moeis-raffi-ahmad-tak-mau-ambil-pusing-ah-capek-gue
Raffi Ahmad beri Klarifikasi dugaan tindak Pencucian Uang, Kamis (1/2/2024) (Sumber: Wartakotalive)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Entertainer dan juga seorang pengusaha, Raffi Ahmad, mengaku tak mau ambil pusing dengan berita hoaks yang mengaitkan dirinya dengan kasus Harvey Moeis.

Belakangan ini beredar video yang menyudutkan Raffi Ahmad dengan menyebut suamis Nagita Slavina itu terlibat dengan kasus Harvey Moeis.

Dalam video yang beredar itu, Raffi Ahmad dinarasikan ditangkap polisi karena terlibat pencucian uang senilai Rp271 triliun.

Seperti yang diketahui, publik tengah ramai memperbincangkan penangkapan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, oleh Kejaksaan Agung di kasus dugaan korupsi PT Timah.

“Ah capek gue dikaitin mulu kemarin dibilang pencucian uanglah. Ah diamin aja entar juga hilang sendiri,“ kata Raffi Ahmad di Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu dikutip dari Kompas.com.

Raffi menegaskan bahwa selama ini dirinya tidak pernah bertindak curang untuk menghasilkan pundi-pundi uangnya.

Lebih lanjut, Raffi pun tak ambil pusing dengan berita hoaks yang beberapa kali menyudutkan dia dengan menudingnya terlibat kasus pencucian uang.

Baca Juga: Nagita Slavina Klarifikasi, Raffi Ahmad Ditangkap terkait Harvey Moeis adalah Hoaks

“Memang ya Allah enggak tidur, enggak usah pusing menghadapi berita-berita hoaks,” ucapnya.

Raffi pun merasa heran kenapa ia selalu dikaitkan dengan kasus pencucian uang. Ia turut membantah bahwa video yang beredar itu adalah dirinya. 

Ayah dua anak itu menyebut bahwa video yang beredar itu adalah hoaks. Video yang beredar tersebut adahal video lima tahun lalu ketika ia di-prank oleh Atta Halilintar.

“Enggak ngerti aku juga, enggak ngerti. Itu kan cuma gara gara video prank Atta Halilintar, lima tahun lalu kita diprank terus diedit-edit. Aku dibilang aku ditangkap polisi haha,” ujarnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad telah memberikan penjelasan terkait video hoaks yang beredar tentang dirinya. Video yang menunjukkan seolah-olah dia ditangkap polisi adalah konten prank yang dibuat oleh YouTuber Atta Halilintar beberapa tahun lalu. 

Raffi lantas menyayangkan bahwa video prank tersebut digoreng oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang bisa menggiring opini publik.

Dirinya pun meminta masyarakat dan publik untuk tidak mempercayai narasi yang diceritakan dalam video tersebut.


"Jadi jangan percaya kalau ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan meng-edit video ini sehingga menjadi berita HOAX !!! Terimakasih Guysss .... Astagfirullah," ucap Raffi. 

Baca Juga: Nagita Slavina Minta Raffi Ahmad Mengambil Hikmah soal Tudingan Pencucian Uang



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x