Kompas TV entertainment selebriti

Dihujat Warganet karena Dikira Sandra Dewi Isteri Harvey Moeis, Dewi Sandra: Bingung Mau Bilang Apa

Kompas.tv - 31 Maret 2024, 22:50 WIB
dihujat-warganet-karena-dikira-sandra-dewi-isteri-harvey-moeis-dewi-sandra-bingung-mau-bilang-apa
Dewi Sandra. Penyanyi Dewi Sandra mengaku bingung usai media sosialnya diserbu hujatan warganet. (Sumber: Instagram/@dewisandra)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Dewi Sandra mengaku bingung usai media sosialnya diserbu hujatan warganet. Warganet disinyalir menghujatnya karena salah mengira Dewi Sandra adalah Sandra Dewi, istri dari tersangka korupsi tambang timah, Harvey Moeis.

Banyak warganet terpantau menghujat Dewi Sandra usai Harvey Moeis ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Agung pada Kamis (28/3/2024) lalu. Harvey merupakan satu dari 16 orang yang ditetapkan sebagai tersangka korupsi di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

Baca Juga: Sandra Dewi Bisa Dikenakan Kasus Dugaan Pencucian Uang, Ini Kata Kejagung

Dewi Sandra pun mengaku bingung dihujat warganet karena tidak tahu apa-apa. Pelantun tembang "Kapan Lagi Bilang I Love You" itu pun meminta warganet introspeksi diri.

"Bingung mau biang apa kecuali... ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi," kata Dewi Sandra dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (30/3/2024).

"Lagi-lagi aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong, bukan malah cepat-cepat menghakimi. Kalaupun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri. Tak perlu ikut-ikut gonjang-ganjing ujian yang tak tertulis untukmu sang diri."

Nama Sandra Dewi menuai sorotan usai suaminya ditetapkan sebagai tersangka korupsi. Berbeda dengan Dewi Sandra, Sandra Dewi lebih dikenal sebagai aktris film dan sinetron.

Sandra Dewi telah menikah dengan Harvey Moeis sejak 2016. Praktisi hukum, Firman Chandra menilai Sandra Dewi juga berpeluang ditetapkan sebagai tersangka.

Alasannya, Sandra Dewi diduga mengetahui sumber uang yang diterimanya dari sang suami yang diduga terlibat korupsi di wilayah IUP PT Timah Tbk.


 

"Pasangan itu pasti tahu sumber penghasilan dari suaminya. Beberapa mengatakan bahwa itu sah karena dia misalnya, memiliki usaha dan lain-lain," kata Firman Chandra dikutip Tribunnews, Jumat (29/3).

"Apakah mereka bisa jadi tersangka? Bisa, ada pasalnya tapi hukumannya tidak berat. Namun, tetap ada prosesnya, gitu."

Baca Juga: MAKI Sebut Harvey Moeis Hanya Perpanjangan Tangan, Diduga Ada Sosok RBS dan Aktor Politik Terlibat

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x