Kompas TV entertainment selebriti

Jackie Chan Tampil Penuh Uban, Sang Jagoan Sudah Tua dan Segera Ultah ke-70

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 08:18 WIB
jackie-chan-tampil-penuh-uban-sang-jagoan-sudah-tua-dan-segera-ultah-ke-70
Penampilan terbaru Jackie Chan (Sumber: Hindustan Times)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jackie Chan tampil dengan rambut beruban, penggemar tidak percaya dia akan berusia 70 tahun. Banyak fans berkomentar di X bahwa sang pahlawan kita sudah tua, dalam utas yang dibuat akun X @everymovieplug.

"Saya berharap dia tak pernah tua," tulis netizen.

"Aku baru pertama kali melihatnya dengan penampilan seperti ini (rambut uban, dan banyak keriput),"

"Pahlawan kita sudah tua, dia memang terbaik," cuit akun lainnya.

Mengutip Hindustan Times, Jackie Chan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-70 pada tanggal 7 April 2024. Kemunculannya baru-baru ini membuat banyak orang di internet mengenang kembali akan film aksi sang bintang.

Jackie Chan adalah salah satu bintang yang paling dicintai di dunia, setelah menghibur para penggemarnya dengan aksinya yang mencengangkan, mulai dari film Wheels on Meals, Drunken Master II hingga aksi epik di film terbarunya bersama John Cena, Hidden Strike pada 2023.

Jackie Chan dan John Cena di film Hidden Strike (Sumber: Youtube)

Diakui semua orang, dia telah menginspirasi generasi bintang di seluruh dunia. Jadi, ketika penampilan di publik bintang berusia 69 tahun itu, baru-baru ini muncul di media sosial, banyak penggemar yang memperhatikan rambut putih di kepala dan wajahnya, sehingga memicu banyak reaksi.

Jackie terlihat dalam sebuah acara pada tanggal 16 Maret 2024, di mana terlihat dengan kemeja krem, yang ia padukan dengan jaket hitam dan celana panjang hitam formal.

Dia memiliki rambut abu-abu dengan penuh uban di kepala dan wajahnya yang kian keriput.

Profil Jackie Chan

Chan Kong-sang atau yang akrab disapa Jackie Chan lahir di Hong Kong, 7 April 1954, dari pasangan Charles Chan dan Lee-Lee Chan, yang sama-sama bekerja di Konsulat Perancis di Hongkong.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x