Kompas TV entertainment musik

Syarat Naik Bus Gratis untuk Nonton Konser Ed Sheeran di Jakarta

Kompas.tv - 29 Februari 2024, 13:59 WIB
syarat-naik-bus-gratis-untuk-nonton-konser-ed-sheeran-di-jakarta
Penjualan tiket konser Ed Sheeran yang akan digelar di GBK, Jakarta 2 Maret 2024 untuk presale dibuka Senin (30/10/2023). (Sumber: Instagram/pkentertainment.id)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dan pencipta lagu Inggris, Ed Sheeran, akan menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (2/3/2024) ini.

Lokasi konser Ed Sheeran pindah dari Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, ke Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Dalam konser yang bertajuk Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024 in Jakarta, 50.000 penonton Nusantara dan mancanegara diperkirakan akan hadir.

Untuk memberikan kenyamanan kepada para penonton, pihak promotor pun menyediakan area parkir tambahan serta shuttle bus gratis.

Total ada 75 unit shuttle bus dari JiExpo ke JIS dan 50 unit shuttle bus dari GBK ke JIS yang disiapkan untuk penonton konser Ed Sheeran.

"Kami bekerja sama dengan JiExpo dan Ancol untuk menyediakan area parkir dan tambahan, juga menyediakan shuttle bus," kata Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma dalam acara Weekly Press Briefing di Jakarta Pusat, Senin (26/2/2024), dikutip dari Kompas.com.

"Untuk penonton yang membeli tiket sebelum pengumuman perpindahan venue, kami menyediakan shuttle bus dan bekerja sama dengan Blue Bird untuk menyediakan promo demi memudahkan penonton," ujarnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sebut Konser Ed Sheeran di Jakarta Beri Kontribusi Ekonomi hingga Rp100 M

Syarat Naik Bus Gratis untuk Nonton Konser Ed Sheeran

Dikutip dari situs resmi konser Ed Sheeran di Jakarta, ada sejumlah syarat dan ketentuan pengguna shuttle bus gratis untuk menonton konser Ed Sheeran di JIS, yaitu:

1. Bus antar-jemput gratis GBK-JIS dan JiExpo-JIS hanya berlaku untuk pemegang tiket konser Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024 in Jakarta.

2. Calon pengguna shuttle bus harus mengisi slot di situs resmi edsheeraninjakarta.com dan hanya berlaku untuk jadwal yang dipilih.

3. Layanan bus antar-jemput akan beroperasi dari GBK menuju JIS sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Lokasi penjemputan di Halte Parkir Timur (GBK) dan pengantaran ke Halte JIS (JIS).

4. Layanan bus antar-jemput akan beroperasi dari JIS menuju GBK sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Lokasi penjemputan di Area Parkir dekat Pintu Timur (JIS) dan pengantaran ke Halte Parkir Timur (GBK).

5. Pemegang tiket sebaiknya datang 15 menit sebelum jadwal bus berangkat untuk menghindari keterlambatan karena promotor tidak bertanggung jawab atas keterlambatan penumpang.

6. Penumpang bus berperilaku sopan dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh pengemudi atau staf antar-jemput. Perilaku atau tindakan yang mengganggu atau membahayakan keselamatan dan kenyamanan penumpang lain dapat mengakibatkan penolakan layanan.

7. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala klaim atas kehilangan barang-barang pribadi di dalam layanan antar-jemput, atau atas pengembalian uang dan penukaran layanan bus ini yang disebabkan oleh cuaca atau keadaan tak terduga lainnya, segala kerugian atau biaya tambahan yang timbul akan ditanggung oleh penumpang.

8. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah berdasarkan kebijakan promotor. Segala pembaruan atau perubahan akan dikomunikasikan kepada penumpang melalui kanal yang yang sesuai dengan situs resmi.

9. Dengan memesan layanan shuttle bus gratis ini, penumpang setuju untuk mematuhi seluruh Syarat & Ketentuan layanan ini yang ditentukan dan berlaku dari waktu ke waktu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x