Kompas TV entertainment selebriti

Vincent Rompies Masih Usahakan Jalan Damai dengan Keluarga Korban Bullying

Kompas.tv - 23 Februari 2024, 14:32 WIB
vincent-rompies-masih-usahakan-jalan-damai-dengan-keluarga-korban-bullying
Artis Vincent Rompies, Kamis (22/2/2024), akhirnya buka suara soal kasus perundungan atau bullying di Binus School Serpong yang diduga melibatkan anaknya. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus bullying yang terjadi di Binus School Serpong memasuki babak baru. Vincent Rompies, salah satu orangtua dari teduga pelaku bullying diketahui telah menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan pada Kamis (22/2/2024).

Presenter itu menjalani pemeriksaan sejak pukul 11 siang. Vincent Rompies mengaku berempati atas kasus yang terjadi dan berharap tidak ada lagi perundungan yang terjadi di sekolah.

"Pertama-tama saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini. Harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang maupun di lingkungan sekolah maupun lingkungan terdekat," ujar Vincent Rompies dari tayangan Kompas TV, Jumat (23/2/2024).

Baca Juga: Gagal Jadi Anggota Dewan, Komedian Vicky Prasetyo Semangati Diri Sendiri dan Rekannya

Ia mengungkapkan bahwa pemeriksaan ini berjalan baik.

"Sangat kooperatif, saya sangat mengapresiasi kinerja di Polres Tangsel ini semoga berjalan lancar sih," ucapnya.

Vincent Rompies mengungkapkan saat ini putranya masih berstatus sebagai saksi.

Meski korban telah melaporkan kasus bully ini ke Polisi, Vincent berharap masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Ia juga masih berusaha menghubungi keluarga korban namun masih belum menemukan titik terang.

"Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor supaya masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik," kata Vincent.

"Yang penting kekeluargaan, semoga bisa menemukan titik terang untuk berdamai, berdiskusi, dan semua bisa kembali normal lagi," ungkap artis 43 tahun itu.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Enggan Ungkap Hubungannya dengan Yudha Arfandi, Benarkah Ia Terjebak Hubungan Toxic?

Sementara itu, melalui keterangan tertulis, pihak Binus School Serpong menyebut bahwa para pelaku yang terlibat perundungan sudah diberhentikan dari sekolah.


"Setelah mengetahui insiden tersebut, pihak sekolah melakukan investigasi secara intensif. Seluruh siswa yang terbukti melakukan tindakan kekerasan sudah tidak menjadi bagian dari komunitas BINUS SCHOOL," kata Haris Suhendra, Humas Binus Scholl Serpong, Rabu (21/2/2024).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x