Kompas TV entertainment selebriti

Tamara Tyasmara Enggan Ungkap Hubungannya dengan Yudha Arfandi, Benarkah Ia Terjebak Hubungan Toxic?

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 13:13 WIB
tamara-tyasmara-enggan-ungkap-hubungannya-dengan-yudha-arfandi-benarkah-ia-terjebak-hubungan-toxic
Pihak kepolisian masih terus menyelidiki terkait motif Yudha Arfandi (YA) menenggelamkan anak Tamara Tyasmara, Dante (6), di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV Tamara Tyasmara hanya terdiam saat ditanya dugaan kekerasan yang ia alami selama menjalin hubungan dengan Yudha Arfandi, tersangka pembunuh anaknya, Dante. Sebab, ia diduga terjebak dalam hubungan yang tidak sehat atau toxic atau toksik

“Pokoknya nanti biar polisi aja yang cerita semuanya. Aku sudah cerita selama pacaran seperti apa, sudah disampaikan semua ke penyidik,” ujar Tamara di Polda Metro Jaya, Selasa (20/2/2024), seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (22/2).

Tamara tak mau bicara banyak tentang hubungannya dengan Yudha. Saat ditanya apakah selama berpacaran dengan Yudha, ia pernah mendapat tindakan kekerasan, Tamara tak menjawab. Ia mengatakan, hanya polisi yang berhak menyampaikan hal itu.

“Kayaknya bukan ranah aku untuk kasih tahu. Nanti yang berwajib yang akan sampaikan,” kata Tamara.

Baca Juga: Aldi Taher Akui Nyaleg Berharap Dapat Gaji Bulanan dan Mengabdi ke Masyarakat

Sebelumnya, sahabat Tamara, Soraya Rasyid mengatakan, Tamara dan Yudha kerap putus nyambung. Soraya mengatakan, memang ada cerita tak mengenakkan soal hubungan keduanya.

Namun, Tamara tetap melanjutkan hubungan mereka dan mencoba untuk memulai hubungan lagi dengan Yudha Arfandi.

“Sempat ada beberapa cerita hal yang enggak enak. Cuma kan orang ada yang enggak sempurna gitu kan, mungkin Tamaranya masih mau bertahan, ya happy-happy aja,” ucap Soraya.

Baca Juga: Tak Pernah Tampil di TV, Rizky Billar Mengaku Kini Jadi Produser Musik

Soraya pun sempat terdiam ketika ditanya soal isu bahwa Tamara pernah mendapat perlakuan kasar dari Yudha Arfandi.

"Kata siapa yah (dipukul)? Itu tanya ke Tamara-nya aja, yah. Soalnya memang ya ada beberapa cerita, enggak mungkin aku share, tunggu Tamara dulu aja," tutur Soraya.


 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x