Kompas TV entertainment selebriti

Tak Pernah Tampil di TV, Rizky Billar Mengaku Kini Jadi Produser Musik

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 11:13 WIB
tak-pernah-tampil-di-tv-rizky-billar-mengaku-kini-jadi-produser-musik
Rizky Billar. (Sumber: Instagram.com/@rizkybillar)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rizky Billar mengaku tengah menikmati pekerjaan barunya di belakang layar. Rizky Billar mengatakan menjalani beberapa pekerjaan menjadi seorang produser musik hingga pencipta lagu, selama menghilang dari layar kaca.

Seperti diketahui Rizky Billar sempat menghilang dari layar kaca usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesty Kejora pada 12 Oktober 2022.

Saat bercerita tentang profesi barunya, Billar mengakui memang sejak lama menyukai musik. Akan tetapi, waktu untuk mencoba menjadi seorang produser dan pencipta lagu baru bisa diwujudkan saat ini.

Baca Juga: Angger Dimas Minta Masyarakat Kawal Kasus Kematian Dante di Tengah Pemilu

"Memang lagi ada beberapa pekerjaan, sama lagi menggarap sebuah lagu lah, karena memang waktunya belum ada ya dulu. Sekarang pas ada waktunya, yaudah saya produksi musik sendiri," kata Rizky Billar ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024). mengutip Tribunnews.

"Ya saya lagi menikmati mainan baru," ujarnya.

Rizky Billar mengungkapkan juga membuatkan satu buah lagu untuk istrinya sendiri, pedangdut Lesti Kejora.

"Ya sebentar lagi akan tayang lagi ciptaan saya buat Lesti, lagi mencoba-coba aja. Kalau single solo, ya doain aja harusnya ada ya, tapi belum tau lihat ke depannya," ujarnya.

Baca Juga: Pertempuran Caleg Artis di Jatim 1, Ini Suara Ahmad Dhani, Tom Liwafa hingga Arzeti Bilbina

Selain itu, Billar mengaku tengah bersiap menjalani stripping bersama istrinya, Lesti Kejora. Sinetron mereka pun akan tayang dalam waktu dekat.

Rizky Billar baru saja menyelesaikan syuting sinetron untuk promo bersama Lesti Kejora, mereka pun akan menjadi lawan main dalam satu project itu.

"Ya jadi sesuatu yang baru, perannya karakternya yang bukan kami banget. Tertarik banget sih," ujar Rizky Billar. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x