Kompas TV entertainment film

Sinopsis "Drakor Beauty and the Devoted", Kisah Titik Balik Aktris Papan Atas

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 21:21 WIB
sinopsis-drakor-beauty-and-the-devoted-kisah-titik-balik-aktris-papan-atas
Drakor Beauty and the Devoted akan menceritakan kehidupan aktris papan atas bernama Park Do Ra (Im Soo Hang). (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) "Beauty and the Devoted"  dijadwalkan tayang mulai 23 Maret 2024. Drakor bergenre romantis ini akan dibintangi artis papan atas Im Soo Hang sebagai pemeran utama.

Serial ini juga merupakan karya terbaru sutrdara Hong Seok Goo. Ia sebelumnya menggarap drakor "The Secret", "Can't Stop Now", "The Accidental Couple", dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor "Blood Free", Ajang Comeback Ju Ji Hoon Tayang April 2024

Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Kim Sa Kyung. Drakor "Beauty and the Devoted" akan menceritakan kisah seorang aktris papan atas yang mencapai titik terendah dalam semalam.

Dikutip dari laman My Drama List, berikut sinopsis drakor "Beauty and the Devoted" yang akan segera tayang.

Drakor "Beauty and the Devoted" akan menceritakan kehidupan aktris papan atas bernama Park Do Ra (Im Soo Hang). Ia mengalami banyak sekali kesulitan dalam membangun filmografinya. 

Park Do Ra dipaksa oleh ibunya untuk menjadi seorang aktris cilik sejak muda. Selama 15 tahun karirnya, Park Do Ra menjadi tulang punggung keluarga.

Namun pada suatu hari, akhirnya ia merasa kelelahan dan muak menjalani kehidupan. Do Ra  merasa diperlakukan bak mesin penghasil uang oleh ibunya. 

Takdir kemudian mempertemukan Park Do Ra dengan seorang asisten sutradara termuda bernama Go Pil Seung  yang diperankan oleh Ji Hyun Woo di lokasi syuting. Pertemuan mereka ternyata membuat Park Do Ra menghadapi kejadian yang tak terduga dalam hidupnya.

Go Pil Seung merupakan sosok yang ambisius. Berjiwa kuat dan tidak malu, dia bahkan juga tidak keberatan untuk menjilat orang lain. 

Baginya, cinta dan pacaran bukanlah hal yang utama dalam kehidupan. Namun setelah pertemuan dengan Park Do Ra di lokasi syuting drama yang dikerjakannya, situasi Go Pil Seung pun menjadi membingungkan.


 

Selain Im Soo Hang dan Ji Hyun Woo, drakor "Beauty and the Devoted" juga dibintangi Cha Hwa Yun yang akan berperan sebagai Baek Mi Ja. Ia adalah ibu Park Dora yang telah kehidupan yang mengerikan setelah suaminya tiba-tiba meninggal dalam kecelakaan tabrak lari.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Chicken Nugget yang Dibintangi Kim Yoo Jung dan Mulai Tayang Maret 2024

Sementara itu, Go Yoon akan berperan sebagai sebagai Gong Jin Dan, Park Sang Won akan berperan sebagai Gong Jin Taek, dan Lee Il Hwa akan berperan sebagai sebagai Jang Soo Yeon.

Lee Young Eun akan berperan sebagai Go Myung Dong, Jung Jae Soon akan berperan sebagai Gong Dae Sook dan masih banyak lagi sederet aktor dan aktris populer yang akan membintadi serial ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x