Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor "Blood Free", Ajang Comeback Ju Ji Hoon Tayang April 2024

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 00:00 WIB
sinopsis-drakor-blood-free-ajang-comeback-ju-ji-hoon-tayang-april-2024
Drama Korea (drakor) Blood Free dijadwalkan tayang mulai April 2024. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) "Blood Free" dijadwalkan tayang mulai April 2024. Drakor ini akan dibintangi Ju Ji Hoon, sekaligus menjadi ajang comeback dirinya setelah membintangi "Jirisan"  pada 2021.

Dalam serial drakor "Blood Free", ia akan beradu akting dengan Han Hyo Joo dan Lee Mu Saeng. Drakor ini memiliki genre fiksi ilmiah dan thriller.

Serial ini bercerita tentang manusia yang tidak lagi memakan daging hewan. Daging akan digantikan dengan daging hasil rekayasa genetika yang digagas BF.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Chicken Nugget yang Dibintangi Kim Yoo Jung dan Mulai Tayang Maret 2024

Melansir laman My Drama List, drakor ini akan bercerita tentang masa di mana manusia tidak lagi memakan daging hewan. Sebagai gantinya, BF membuat daging hasil rekayasa genetika yang berhasil mendominasi pasar daging di Korea Selatan.

Namun masalah tiba-tiba datang saat orang-orang mulai merasa ragu dengan jalan yang ditempuh sang CEO BF. CEO BF adalah Yoon Ja Yoo (Han Hyoo Joo) dan mendirikan BF bersama On San (Lee Mu Saeng) yang miliki gelar Ph.D. dalam fisiologi.


 

Di sisi lain, ada Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon) yang direkrut menjadi pengawal untuk melindungi CEO kontroversial tersebut. Penasaran dengan chemistry Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon?

Baca Juga: Sinopsis Drakor Parasyte: The Grey yang Diadaptasi dari Anime Populer

Selain, Ju Ji Hoon, Han Hyo Joo dan Lee Mu Saeng, drakor Blood Free juga akan dibintangi Lee Hee Jun yang berperan sebagai Sun Woo Jae. Sementara, Park Ji Yeon akan berperan sebagai Jung Hae Deun.

Drakor Blood Free akan tayang perdana di layanan steaming Disney+ Hotstar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x