Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Parasyte: The Grey yang Diadaptasi dari Anime Populer

Kompas.tv - 15 Februari 2024, 03:10 WIB
sinopsis-drakor-parasyte-the-grey-yang-diadaptasi-dari-anime-populer
Drakor Parasyte: The Grey. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Parasyte: The Grey dijadwalkan tayang pada 2024 ini. Drakor Parasyte: The Grey memiliki genre action, sci-fi, horor, dan juga misteri.

Serial drama ini merupakan hasil adaptasi anime dan manga populer Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Drama ini disutradai oleh Yeon Sang Ho yang juga dikenal sebagai kreator ahli genre di balik kesuksesan Hellbound (2021) dan JUNG_E (2023).

Drakor Parasyte: The Grey akan dibintangi Jeon So Nee dan sederet aktor dan aktris populer Korea Selatan lainnya.

Sebelum nonton, berikut sinopsis drakor Parasyte: The Grey yang dikutip dari laman Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Let’s Get Grabbed by The Collar, Kisah Reporter Terjebak Kasus Pembunuhan

Drakor Parasyte: The Grey mengikuti kisah kehidupan parasit tak dikenal. Serial ini akan berkisah tentang peristiwa ketika parasit misterius yang jatuh ke Bumi dari luar angkasa

Parasit ini hidup di tubuh manusia yang dibunuh perlahan, dengan kata lain menjadikan tubuh manusia sebagai inang. Seiring dengan kekuatan yang bertambah, mereka pun mulai menimbulkan kekacauan dan mengganggu manusia. 

Hal ini pun membuat sekelompok manusia akhirnya menyatakan perang terhadap entitas jahat yang kian merajalela tersebut. Perempuan bernama Jung So In akan menjadi sorotan dalam drakor ini. 

Berbeda dengan manusia lain, ia justru mulai hidup berdampingan bersama parasit. Hal ini disebabkan parasit tersebut gagal mengambil alih otaknya. 

Di sisi lain, Seol Gang Woo mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang. Selain aktis cantik Jeon So Nee, drakor ini juga ada dibintangi Koo Kyo Hwan sebagai Seol Kang Woo.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Grand Shining Hotel, Pelarian Lee Ji Hoon dan Jung In Sun dari Pembunuh Berantai

Sementara itu, Lee Jung Hyun berperan sebagai Choi Jun Kyung, Kwon Hae Hyo berperan sebagai Kim Chul Min dan Kim In Kwon sebagai Kang Won Seok. Drakor Parasyte: The Grey diperkirakan akan tayang di Netflix antara April hingga Juni.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x