Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Tarot, Teror Entitas Kartu Tarot yang Mengancam Jiwa

Kompas.tv - 3 Februari 2024, 03:05 WIB
sinopsis-film-tarot-teror-entitas-kartu-tarot-yang-mengancam-jiwa
Film Tarot. (Sumber: Youtube)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Hollywood bertajuk Tarot dijadwalkan tayang pada Mei 2024 di bioskop. Film Tarot memiliki genre horor dan diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment.

Film Tarot merupakan karya sutradara Spenser Cohen dan Anna Halberg. Film ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris populer, seperti Harriet Slater yang sempat muncul sebagai Fran dalam film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023).

Film Tarot menghadirkan kengerian lewat kartu tarot yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual dan meramal nasib. Film Tarot juga akan menghadirkan misteri gambar entitas di kartu tarot yang berubah menjadi nyata dan mengancam jiwa. 

Berikut sinopsis film Tarot yang akan tayang Mei 2024 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Film "Siksa Kubur" Karya Joko Anwar yang akan Segera Tayang, Ini Daftar Pemainnya

Film Tarot menceritakan sekelompok sahabat yang ceroboh karena melanggar aturan suci pembacaan tarot. Aturan yang mereka langgar adalah masing-masing tidak boleh menggunakan tumpukan kartu milik orang lain. 

Tanpa mereka sadari, kecerobohan tersebut justru mendatangkan malapetaka. Mereka melepas entitas mengerikan dari dalam kartu terkutuk itu.

Satu per satu dari mereka pun harus berhadapan dengan takdir dan berakhir dalam perlombaan melawan kematian. Mereka harus menghindari masa depan yang diramalkan dalam bacaan mereka.

Para entitas tersebut didesain sesuai dengan gambar dari kartu Tarot dan siap memburu para korbannya. Apakah mereka berhasil selamat dari ramalan mengerikan yang dibaca sendiri?

Selain artis Hollywood Harriet Slater, film Tarot juga akan dibintangi Adain Bradley, Avantika, dan Jacob Batalon. Tidak ketinggalan nama, Humberly Gonzalez, Alana Boden, Olwen Fouere, Wolfgang Novogratz, Larsen Thompson juga akan membintangi film horor ini.

Baca Juga: Adaptasi dari Komik Digital,Ini Sinopsis Film Badland Hunters yang Bakal Tayang di Netflix

Bersama dengan perilisan trailer, Sony Pictures mengumumkan film Tarot telah direncanakan tayang di bioskop Amerika pada Mei 2024. Sementara itu, belum ada informasi soal jadwal rilis internasional, termasuk Indonesia.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x