Kompas TV entertainment selebriti

Ria Ricis Ceraikan Teuku Ryan, Psikolog: Pasangan Muda Sulit Temukan Jalan Keluar

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 08:30 WIB
ria-ricis-ceraikan-teuku-ryan-psikolog-pasangan-muda-sulit-temukan-jalan-keluar
Ria Ricis umumkan hamil anak pertama. (Sumber: Instagram/@ riaricis1795)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cerita Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah di ujung tanduk. Tak sedikit yang terkejut dengan keputusan berani sang YouTuber, mengingat rumah tangganya baru berjalan selama dua tahun.

Mengutip keterangan dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang mengajukan gugat cerai ialah Ria Ricis pada 30 Januari 2024 sore hari melali e-court.

Baca Juga: Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Tuntut Hak Asuh dan Nafkah Anak

Gugatan tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.g/2024/PA.JS. Dalam pengajuan ini terdapat tiga gugatan yang dilayangkan oleh Ria Ricis yakni gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Taslimah selaku humas PA Jaksel mengungkap bila ada alasan tersendiri yang diajukan Ria Ricis. Hanya saja permasalahan tersebut belum dijelaskan secara rinci.

"Intinya bahwa penggugat dan tergugat terikat perkawinan dan dalam perkawinan itu terjadi peristiwa tidak secara spesifik dicantumkan dalam gugatan," katanya menjelaskan.

Kasus Ria Ricis dan Teuku Ryan banyak terjadi di kalangan pasangan muda lainnya. Lantas apa saja penyebab hancurnya rumah tangga pasangan yang menikah di usia muda?

Psikolog pernikahan, Bunda Romi mengungkapkan banyaknya anak muda yang cepat memutuskan untuk menikah, namun mereka cepat juga untuk berpisah.

Bunda Romi menilai Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah tak menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang ada.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x