Kompas TV entertainment musik

Bintangi Video Klip Love Wins All, V: Menyesal Jika Tak Ikut Serta Pembuatan Rekaman

Kompas.tv - 31 Januari 2024, 01:00 WIB
bintangi-video-klip-love-wins-all-v-menyesal-jika-tak-ikut-serta-pembuatan-rekaman
Profil IU, penyanyi Korea Selatan yang merilis single Love Wins All, Selasa (23/1/2024) (Sumber: Instagram @edam.official)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - V BTS dan IU membintangi video musik untuk lagu “Love Wins All”, singel terbaru dari IU. Di dalam video musik ini, V berperan sebagai kekasih IU dalam sebuah setting dunia pasca-apokaliptik. Proyek ini menandai kolaborasi besar antara dua bintang besar dunia K-pop.

Pengerjaan video musik “Love Wins All” dilakukan hanya beberapa hari sebelum V menjalani wajib militer pada 11 Desember 2023, menjadikannya proyek besar terakhirnya sebelum wajib militer.

Meski hanya memiliki waktu seminggu sebelum keberangkatan, V memutuskan untuk terlibat dalam proyek ini karena alasan tertentu yang membuatnya spesial.

Baca Juga: Tenty Kamal hingga St Loco Ramaikan Konser Home Fest ke-3 di Sarinah

V BTS menerima tawaran ini karena dua alasan utama. Pertama, ia mengagumi sutradara video musiknya, Um Tae Hwa, yang terkenal dengan karyanya “Concrete Utopia”.

“Pertama-tama, sutradara video musiknya adalah Sutradara Um Tae Hwa, yang memfilmkan 'Concrete Utopia'. Jadi menurutku itu akan menjadi kenangan berharga untuk mengerjakan sebuah karya bersamanya dan aku memutuskan untuk membintangi MV tersebut,” ungkap V sebagaimana dikutip dari Koreaboo, Selasa (30/1/2024).

Kedua, V tertarik dengan komposisi lagu “Love Wins All”, yang dikomposisi oleh Dong Hwan dari Palette Band. Ketertarikannya pada aspek-aspek ini membuatnya bersemangat untuk berpartisipasi.

Baca Juga: Lirik Lagu HAHAHA Beserta Maknanya, Single Terbaru Juicy Luicy yang Dirilis Hari Ini

V sangat menyukai lagu “Love Wins All” setelah mendengarkannya. Ia menyatakan bahwa jika tidak ikut serta dalam video musik ini, dia akan menyesal. Kecintaannya pada lagu ini dan kesempatan untuk bekerja dengan Um Tae Hwa serta Dong Hwan menjadi faktor penentu dalam keputusannya.

"Saat IU meneleponku, aku bilang aku harus mendengarkan lagu ini dulu. Setelah aku mendengarkannya, aku tahu kalau aku akan sangat menyesal jika aku tidak membuat MV-nya karena itu benar-benar lagu kesukaanku,” tutur V.

Kolaborasi antara IU dan V BTS dalam video musik “Love Wins All” tidak hanya menandai pencapaian karier bagi kedua artis tetapi juga menawarkan pengalaman musikal yang kaya bagi penggemar.

Baca Juga: Lirik Lagu IU - Love Wins All dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x