Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Officer Black Belt, Aksi Kim Woo Bin Dibalut Komedi

Kompas.tv - 15 Januari 2024, 03:00 WIB
sinopsis-film-officer-black-belt-aksi-kim-woo-bin-dibalut-komedi
Film Officer Black Belt dijadwalkan tayang pada 2024 di layanan streaming Netflix. (Sumber: netflix)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film Officer Black Belt dijadwalkan tayang pada tahun 2024 ini di layanan streaming Netflix. Meski belum ada jadwal pasti kapan film garapan Jason Kim ini akan tayang, para penggemar tidak sabar melihat aksi koxak Kim Woo Bin.

Film Korea Selatan ini memiliki genre action-comedy, bercerita tentang kerja sama antara pengawas dan petugas seni bela diri yang menumpas kejahatan dengan cara mereka sendiri. Selain Kim Woo Bin, film Officer Black Belt juga dibintangi Kim Sung Kyun.

Sebelum nonton, simak berikut sinopsis film Officer Black Belt yang dikutip dari laman Netflix.

Baca Juga: Segera Tayang, Ini Sinopsis Film Exhuma yang Penuh Misteri

Film Officer Black Belt bercerita tentang seniman beladiri yang terampil bernama Lee Jung Do (Kim Woo Bin). Lee Jung Do memiliki sabuk hitam tingkat sembilan cabang olahraga beladiri taekwondo, kendo, dan judo. 

Ia bekerja sebagai petugas pengiriman di restoran ayahnya. Di sisi lain, Lee Jung Do suka nongkrong dan main game bersama teman-temannya.

Lee Jung Do membantu Kim Sun Min (Kim Sung Kyun), seorang petugas yang mengawasi tahanan percobaan dengan gelang kaki elektronik. Rupanya, Kim Sun Min juga ahli bela diri.

Setelah pertemuan itu, Lee Jung Do dijadikan petugas seni bela diri sementara selama lima pekan. Selama masa percobaan tersebut Kim Sun Min mengakui bakat dari Lee Jung Do dan menyarankan agar ia mengambil peran permanen sebagai petugas seni bela diri. 

Hal ini sekaligus menandai dimulainya petualangan pemberantasan kejahatan duet dua orang itu. Keduanya bekerja memantau tahanan masa percobaan. 

Baca Juga: Sinopsis Film "Citizen of a Kind" Film Aksi yang Dibalut Komedi Lucu Ra Mi Ran

Mereka juga mengalami berbagai kejadian saat menjalankan tugasnya sebagai pemantau tahanan masa percobaan.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x