Kompas TV entertainment musik

Noah Resmi Umumkan Vakum: Kami Pamit

Kompas.tv - 3 Januari 2024, 19:35 WIB
noah-resmi-umumkan-vakum-kami-pamit
Tiga personel NOAH Lukman, Ariel, dan David. Vokalis NOAH, Ariel belum bisa memastikan kapan akan kembali ke panggung hiburan usai umumkan NOAH hiatus mulai Januari 2024. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band top Indonesia, NOAH, resmi mengumumkan vakum di industri musik pada tahun 2024.

Dalam unggahan terbaru akun Instagram resmi NOAH, @noah_site, pada Senin (1/1/2024) lalu, band yang digawangi Ariel, Lukman dan David itu mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung perjalanan karier musik mereka di tanah air.

Unggahan tersebut juga memperlihatkan momen NOAH saat manggung dengan latar belakang musik lagu mereka yang berjudul Terbangun Sendiri.

Baca Juga: Ariel NOAH dan Andika Naliputra Bertemu usai Sempat Kisruh soal Peterpan

Di akhir takarir unggahan mereka, NOAH menuliskan bahwa mereka pamit dan berharap bisa berjumpa lagi di lain waktu.

Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua

Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya.

Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin. Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios.

Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian@dwiwendha @chandrasamhari@rio_alief @lanlanstrangers@iwanroomseven @i.m_drums@tomhankzz @wahyupersonal@fnmahardhika @olegscbtr@nop_site @hafizhweda@josuasantosa @alfrindn@panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari.

Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x