Kompas TV entertainment film

Penayangan One Piece Episode 1089 Diundur, Ini Jadwal Tayang Terbaru, Link Streaming dan Sinopsisnya

Kompas.tv - 25 Desember 2023, 10:12 WIB
penayangan-one-piece-episode-1089-diundur-ini-jadwal-tayang-terbaru-link-streaming-dan-sinopsisnya
One Piece 1089 libur, ini dijadwal rilis terbarunya (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penayangan anime One Piece episode 1089 yang awalnya dijadwalkan pada Minggu, 24 Desember 2023, diundur.

Sebagai informasi, anime One Piece merupakan serial yang diangkat dari manga karya Eiichiro Oda, bercerita tentang Monkey D Luffy, bajak laut topi jerami yang mencari harta karun One Piece.

Dilansir Radio Times, Senin (18/12/2023), penayangan anime One Piece libur selama dua minggu pada periode Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Berikut jadwal tayang One Piece episode 1089, sinopsis, dan link streaming-nya.

Baca Juga: Harga Tiket Ancol dan Dufan Selama Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Simak Jadwal Operasionalnya

Jadwal Tayang One Piece 1089 Terbaru 

One Piece episode 1089 yang berjudul Entering a New Chapter! Luffy and Sabo's Paths atau Memasuki Chapter Baru! Perjalanan Luffy dan Sabo akan tayang pada Minggu, 7 Januari 2024 setelah libur dua pekan pada masa Natal 2023 dan tahun Baru 2024.

Episode 1089 akan menceritakan tentang perjalanan menuju ke Egghead Island atau pulau Egghead.

Sinopsis One Piece 1089

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, setelah Arc Wano selesai beberapa waktu lalu, One Piece akan segera memasuki arc baru yang berjudul Egghead Island Arc.

Pada Arc Wano, penggemar mengetahui pengumuman Yonkou baru termasuk Luffy di dalamnya, dibentuknya Cross Guild beranggotakan Mihawk, Crocodile dan Buggy, nilai Bounty para kru Topi Jerami yang telah diperbarui.

Para penggemar juga mengetahui mimpi Luffy yang sebenarnya pada One Piece episode 1088. Para penggemar telah siap untuk menyaksikan arc berikutnya.

One Piece Egghead Arc akan berfokus pada dampak dari Reverie atau Dewan Dunia dan Onigashima, serta penghapusan Kerajaan Lulusia menyebabkan perubahan besar di seluruh dunia yang dapat menyebabkan perang global.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1081 Sub Indo, Sinopsis, dan Jadwal Tayangnya

Bajak Laut Topi Jerami mengikuti Log Pose mereka, tiba di pulau Egghead yang misterius dan futuristik, tempat tinggal Dr. Vegapunk yang super jenius.

Namun, setelah mendapat informasi tentang penelitian Vegapunk di Void Century, Pemerintah Dunia memutuskan untuk mengirimkan tim CP0 untuk membunuh Vegapunk.

Pengkhianatan dan intrik di semua pihak mengarah pada pengepungan Marinir di pulau itu yang akan meningkat menjadi sebuah insiden yang akan mengejutkan dunia.

Link Nonton One Piece 1089

One Piece episode 1089 dapat ditonton gratis dan legal lewat platform streaming anime resmi Bstation/Bilibili, dan iQIYI.

One Piece episode terbaru sub Indo dapat ditontot di iQIYI atau Bstation yang bisa diakses lewat website resmi maupun aplikasi di ponsel pintar. 

Link streaming One Piece 1089 Bstation dapat dilihat di sini. Sementara link nonton One Piece 1089 di iQIYI dapat dilihat di sini.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x