Kompas TV entertainment film

Link Nonton One Piece Episode 1081 Sub Indo, Sinopsis, dan Jadwal Tayangnya

Kompas.tv - 29 Oktober 2023, 08:15 WIB
link-nonton-one-piece-episode-1081-sub-indo-sinopsis-dan-jadwal-tayangnya
Ilustrasi. Link nonton One Piece episode 1081 yang dijadwalkan tayang hari ini, Minggu (29/10/2023) (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anime One Piece episode 1081 dijadwalkan akan tayang hari ini, Minggu (29/10/2023) pukul 09.00 WIB waktu Jepang.

Anime One Piece merupakan serial anime yang didasarkan dari manga karya Eiichiro Oda, bercerita tentang Monkey D Luffy, bajak laut topi jerami yang mencari harta karun One Piece.

One Piece episode 1081 akan berjudul The World Will Burn! The Onslaught of a Marine Admiral! atau Dunia Akan Terbakar! Serangan Laksamana Laut!.

Berikut link nonton dan sinopsis One Piece 1081.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini Minggu 29 Oktober 2023, Kereta Terakhir Jam Berapa?

Sinopsis One Piece Episode 1081

Pada epsiode sebelumnya, para anggota bajak laut topi jerami sedang merayakan Festival Api. Dengan kekalahan Big Mom dan Kaido, Luffy dan Buggy bangkit menjadi dua Yonko baru menggantikan mereka.

Sementara itu, Laksamana Ryokugyu tiba di Wano dan melawan Raja, Ratu, dan Bajak Laut Beast lainnya yang tersisa. 

Tujuan utama Laksamana Ryokugyu adalah menangkap Luffy dan bajak laut besar lainnya untuk mengesankan Laksamana Armada Sakazuki.

Pada episode 1081, akan menampilkan pertarungan antara Laksamana Ryokugyu dan anggota Nine Akazaya yang tersisa. Yamato dan Momonosuke juga ikut bertarung, tapi tetap tidak bisa mengalahkan Laksamana Ryokugyu.

Selain itu, mengingat episode sebelumnya diakhiri dengan pembahasan bounty, maka One Piece 1081 juga berpotensi akan diawali dengan mengungkap bounty anggota Topi Jerami lainnya.


Baca Juga: Gala Premiere Film Budi Pekerti di Yogyakarta, Pemain Mampir ke SMA Negeri 1 Gamping Wijayakusuma

Link Nonton One Piece Episode 1081 Sub Indo

Penggemar bisa menonton One Piece 1081 di penyedia layanan streaming resmi dan legal seperti iQIYI dan Bstation. Berikut linknya.

Link nonton One Piece 1081 di iQIYI

Link nonton One Piece 1081 di Bstation

 

 



Sumber : Dexerto


BERITA LAINNYA



Close Ads x