Kompas TV entertainment selebriti

Egy Maulana Vikri Resmi Menikah dengan Adiba Khanza, Ini Maskawinnya

Kompas.tv - 10 Desember 2023, 18:13 WIB
egy-maulana-vikri-resmi-menikah-dengan-adiba-khanza-ini-maskawinnya
Aktor Abidzar Al-ghifari (tengah) saat menjadi wali nikah untuk kakaknya, Adiba Khanza yang resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri hari ini, Minggu (10/12/2023). (Sumber: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023). 

Aktor Abidzar Al Ghifari yang merupakan putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori menjadi wali nikah dari Adiba.

Pemain sepakbola nasional itu menikahi Adiba dengan maskawin 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro.

"Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khanza Azzahra binti Jefri Al Buchori dengan maskawin 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro," kata Abidzar dalam ijab kabul.

"Alhamdulillah, Egy dalam satu tarikan napas, karena ada cuma ada beberapa pengulangan karena ada yang enggak tercantum, dilengkapi," kata Abidzar dalam konferensi pers setelah acara pernikahan Egy dan Adiba.

Abidzar mengaku terharu ketika menikahkan kakaknya dengan Egy. Abidzar menyampaikan beberapa pesan kepada Egy yang menikahi Adiba. 

Baca Juga: Ini Persiapan PSSI Jelang Laga Jerman VS Prancis di Final Piala Dunia U-17!

"Haru pasti, kami cukup kenal dengan Egy, keluarganya juga kami kenal dan alhamdulillah sampai di tahap yang cukup berkah ini," ucap Abidzar dikutip dari Kompas.com.

Dikutip dari BolaSport, hubungan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza diketahui sudah berlangsung sejak lama, yaitu sejak tahun 2017.

Beberapa kali, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza terciduk menghabiskan momen bersama.

Keduanya juga sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Hal ini dikarenakan Egy Maulana Vikri sempat berkarier di Eropa pada 2018-2023.

Baca Juga: Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Egy Maulana Targetkan Kemenangan



Sumber : Kompas TV, Kompas.com, BolaSport

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.