Kompas TV entertainment film

Sinopsis Soundtrack #2, Mulai Tayang Hari Ini 6 Desember 2023

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 03:00 WIB
sinopsis-soundtrack-2-mulai-tayang-hari-ini-6-desember-2023
Drama Korea Soundtrack #2 (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea Soundtrack #2 dijadwalkan akan mulai tayang pada hari ini, Rabu 6 Desember 2023 di layanan streaming. Setelah sukses dengan drakor Soundtrack #1, serial drama ini akan kembali menceritakan kisah cinta Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun. 

Drakor Soundtrack #2 akan menceritakan kisah Hyun Seo dan Soo Ho. Mereka adalah sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya setelah enam tahun bersama. 

Dipisahkan oleh kebohongan dan kesalahpahaman, pasangan ini melanjutkan hidupnya masing-masing, namun suatu saat kembali bertemu. Dikutip dari laman Asian Wiki, berikut sinopsis Soundtrack #2.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Night Has Come, Permainan Berujung Kematian

Jika Soundtrack #1 menghadirkan kisah cinta yang penuh emosi. Soundtrack #2 kembali mengikuti kisah Ji Soo Ho yang merupakan seorang direktur. 

Soo Ho menyimpan rasa cinta kepada  Do Hyun Seo, sahabatnya selama 19 tahun. Sunwoo tidak berani menyampaikan perasaannya karena khawatir akan merusak hubungan baik yang telah lama dijalin. 

Kisah mereka diwarnai dengan berbagai peristiwa manis dan menyayat perasaan. Kisah mereka akan belanjutnya pada Soundtrack #2. 

Hyeonseo dan Suho mengakhiri hubungannya setelah mengalami tekanan hidup yang berat setelah lulus. Seiring waktu setelah kelulusan, Suho menjadi direktur. 

Kala itu, dia butuh mencari guru piano. Setelah empat tahun berlalu dari berakhirnya hubungan mereka, Suho bertemu kembali dengan Hyeonseo yang menjadi guru piano. 

Kisah pertemuan berlanjut menghidupkan kembali cinta mereka berdua. Soundtrack #2 akan dibintangi aktris dan aktor baru Keum Sae Rok akan berperan sebagai Do Hyun Seo menggantikan Han So Hee.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri, Drama Baru Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun di Pulau Jeju

Sementara itu, tokoh Ji Soo Ho akan diperankan oleh Noh Sang Hyun. Noh Sang Hyun menggantikan Park Hyung Sik pada musim sebelumnya.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x