Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Night Has Come, Permainan Berujung Kematian

Kompas.tv - 2 Desember 2023, 00:05 WIB
sinopsis-drakor-night-has-come-permainan-berujung-kematian
Drakor Night Has Come (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea "Night Has Come" dijadwalkan mulai tayang 4 Desember 2023. Drakor bergenre youth thriller ini akan dibintangi Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, Jung So Ri dan masih banyak lagi. 

Melansir laman Asian Wiki, drakor "Night Has Come"  menceritakan sekelompok siswa kelas 2 SMA yang terjebak dan terpaksa untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah permainan mafia misterius dan mematikan. Para siswa SMA di suatu sekolah mendapat pesan misterius berisi ajakan untuk bermain gim. 

Kemudian akan muncul sebuah polling pengumpulan suara di mana para siswa diharuskan memilih siapakah mafia sebenarnya dalam game tersebut. Orang yang memperoleh suara terbanyak yang dicurigai sebagai mafia akan terbunuh.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri, Drama Baru Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun di Pulau Jeju

Jika mafia terebut gagal untuk dibunuh, maka seluruh siswa lah yang justru akan terbunuh oleh sang mafia. Para pemainnya diminta untuk mencari tahu identitas asli seorang mafia, melakukan vote dan mengeliminasi (membunuh) seseorang sampai menemukan identitas mafia asli.


 

Hal tersebut membuat mereka harus memutuskan bertahan hidup dan menyelamatkan diri dan terbebas dari tuduhan yang dapat merenggut nyawa mereka hingga permainan berakhir. Dapatkah mereka bertahan dan bebas dari game tersebut, dan bisakah mereka menemukan mafia yang asli?

Serial "Night Has Come"  akan tayang dalam 12 episode dengan durasi 30 menit di setiap episodenya. Serial ini dapat disaksikan para pecinta K-drama melalui berbagai laman layanan streaming seperti Viu dan Video.

Drakor menegangkan ini disutradarai oleh Lim Dae Woong. Lim Dae Woong sukses produseri banyak drama series hingga perfilman, seperti Horror Stories (2012), House of the Disappeared (2017), hingga drama populer Search (2020).

Baca Juga: Sinopsis Drakor Marry My Husband, Perjalanan Balas Dendam Istri yang Dikhianati

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x