Kompas TV entertainment selebriti

Hadirnya Adik Ashraf Sinclair dan Dukungan Pak Mat atas Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Kompas.tv - 2 Desember 2023, 17:58 WIB
hadirnya-adik-ashraf-sinclair-dan-dukungan-pak-mat-atas-pernikahan-bcl-dan-tiko-aryawardhana
Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana menikah di Bali, Sabtu (2/12/2023). (Sumber: Instagram/@aeroaswar)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi menikah hari ini di sebuah resor mewah, Amankila, Karangasem, Bali, Sabtu (2/12/2023).

Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, tampak mendampingi BCL di hari bahagia tersebut. Hal ini terekam di Instagram Story atlet jetski Aero Aswar yang menjadi salah satu tamu undangan pernikahan BCL dan Tiko.

Aero mengunggah video ketika mantan istri Ashraf Sinclair itu menuruni tangga menuju pelaminan. Aishah nampak merapikan wedding veil atau kerudung pernikahan BCL yang menjuntai ke lantai.

Baca Juga: BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah di Bali Hari Ini

Pernikahan BCL dan Tiko sudah mendapatkan restu dari keluarga Ashraf Sinclair. Ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair alias Pak Mat mengungkapkan rasa bahagianya mendengar kabar pernikahan BCL.

Hal itu disampaikan ketika ia menanggapi komentar dari warganet yang menanyakan perasaannya terhadap pernikahan mantan menantu.

“Bagaimana perasaanmu tentang BCL yang sudah move on dengan cepat? Itu pasti menyakitkan,” tulis warganet.

“Tidak, kenyataannya, kami sangat bahagia untuknya, ini sudah hampir 4 tahun (sejak Ashraf meninggal),” tulis Pak Mat di Instagram.


Diberitakan Kompas.tv sebelumnya, kabar BCL dan Tiko menikah mencuat setelah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daud Damsyik, mengatakan BCL sudah meminta surat permohonan rekomendasi untuk menikah di Bali.

“BCL sudah menyampaikan surat permohonan rekomendasi (untuk menikah di Bali,” kata Daud, Selasa (27/11).

Baca Juga: BCL dan Tiko Aryawardhana Minta Detail Pernikahan di Bali Tidak Dibocorkan ke Publik

Kepala KUA Kecamatan Mengwi, Syahrul Muharam, juga sudah mengonfirmasi kabar pernikahan BCL. 

Pernikahan ini menjadi yang kedua kali bagi BCL maupun Tiko. BCL kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada Februari 2020. Sementara, Tiko adalah duda anak tiga usai cerai pada 2021. 

 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.