Kompas TV entertainment selebriti

BCL dan Tiko Aryawardhana Minta Detail Pernikahan di Bali Tidak Dibocorkan ke Publik

Kompas.tv - 29 November 2023, 15:29 WIB
bcl-dan-tiko-aryawardhana-minta-detail-pernikahan-di-bali-tidak-dibocorkan-ke-publik
Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana sudah mendaftarkan rencana pernikahan di KUA Mengwi, Badung, Bali. (Sumber: Instagram @bclsinclair)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan calon suaminya, Tiko Aryawardhana, meminta agar detail pernikahan seperti mahar, tanggal dan lokasi, tidak dibocorkan kepada publik.

Permintaan tersebut dilayangkan BCL dan Tiko kepada pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali.

Kendati demikian, pihak KUA Mengwi memastikan Badung akan menjadi lokasi pernikahan BCL dan Tiko.

"Untuk maskawin itu kan masalah pribadi yang bersangkutan, minta tolong enggak diekspos saja," kata Kepala KUA Mengwi Syahrul Muharam, Selasa (28/11/2023), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ketua RT Sebut BCL dan Tiko Aryawardhana Sudah Kenal Lama: Teman Kuliah

"Kecuali kalau yang bersangkutan mengizinkan, baru saya infokan. Biar yang bersangkutan saja yang kasih infonya," tuturnya.

Syahrul menambahkan, BCL dan Tiko telah mendaftarkan rencana akad nikah ke KUA Mengwi. Pernikahan tersebut dijadwalkan digelar pada Desember 2023.

"Saya kasih info yang sama dengan yang lain, untuk masalah tanggal dan tempat yang bersangkutan sudah minta agar privasi tidak diganggu," ungkapnya.

Baca Juga: Profil Tiko Aryawardhana yang Dikabarkan akan Menikah dengan BCL di Bali

Diberitakan sebelumnya, kabar BCL dan Tiko akan menikah mencuat setelah Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daud Damsyik, mengatakan BCL sudah meminta surat permohonan rekomendasi untuk menikah di Bali.

Pernikahan ini akan menjadi yang kedua kali bagi BCL maupun Tiko. BCL kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada 2020. Sementara Tiko adalah duda anak tiga usai cerai pada 2021. 


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x