Kompas TV entertainment selebriti

KUA Pasar Minggu: BCL dan Tiko Aryawardhana akan Menikah di Badung Bali

Kompas.tv - 27 November 2023, 15:02 WIB
kua-pasar-minggu-bcl-dan-tiko-aryawardhana-akan-menikah-di-badung-bali
Bunga Citra Lestari (BCL). KUA Pasar Minggu buka suara soal kabar pernikahan BCL dan Tikto Aryawardhana (Sumber: Instagram/@bclsinclair)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Daud Damsyik mengatakan pihaknya sudah mengeluarkan surat rekomendasi menikah antara Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Pradipta Aryawardhana.

Daud mengatakan, BCL mengajukan permohonan rekomendasi untuk menikah di Bali melalui KUA Mengwi, Badung, Bali, Jumat (24/11/2023).

"Kami sudah menerima berkas permohonan pengajuan pernikahan atas nama Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana," kata Daud Damsyik di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

BCL, kata Daud, mengajukan permohonan rekomendasi itu diwakili oleh kerabatnya dengan melampirkan syarat untuk permohonan rekomendasi dengan lengkap.

Baca Juga: Profil Tiko Aryawardhana yang Dikabarkan akan Menikah dengan BCL di Bali

"Sehingga KUA Pasar Minggu sudah mengeluarkan surat rekomendasi nikah yang nantinya bisa diajukan ke KUA lokasi pernikahan, di Mengwi, Badung, Bali," ucapnya, seperti dikutip dari Wartakota.

Daud membeberkan bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana sama-sama tinggal di keluarahan yang sama.

"Dalam berkas masuk, keduanya memang tinggal di kelurahan yang sama. Baik Bunga dan Tiko semua tertera sudah pernah menikah, kalau Bunga cerai mati kalau Tiko cerai hidup," ujarnya.

Kendati demikian, Daud tidak mengetahui persis di mana dan kapan BCL akan menikah dengan Tiko.

"Memang tidak disertakan tanggal pernikahan. Hanya saja surat rekomendasi ini berlaku 10 hari kerja," ujar Daud Damsyik.

Baca Juga: BCL Mendadak Curhat Panjang di Instagram Ingin Membahagiakan Diri Sendiri, Ada Apa?

Diberitakan sebelumnya, kabar BCL akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana dikonfirmasi oleh Asep Ahmad Umar, lurah Pejaten Barat.

Asep mengatakan bahwa BCL yang merupakan warga Pejaten Barat telah melengkapi berkasnya dari kelurahan untuk pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

“Betul. BCL akan menikah,” ujar Asep, Sabtu (25/11/2023) dikutip dari Kompas.com.

BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan menikah di sebuah hotel di Bali pada 2 Desember 2023.



Sumber : Wartakota, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x