Kompas TV entertainment musik

Lay EXO Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta Desember 2023, Berikut Cara Daftarnya

Kompas.tv - 18 November 2023, 12:59 WIB
lay-exo-gelar-fan-meeting-gratis-di-jakarta-desember-2023-berikut-cara-daftarnya
Lay Zhang atau Lay EXO akan menggelar fan meeting gratis di Jakarta pada Desember 2023. (Sumber: X @layzhang)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Member boy group EXO-L, Lay Zhang atau Lay EXO akan datang ke Jakarta pada bulan Desember 2023 mendatang.

Lay EXO dijadwalkan datang ke Jakarta untuk menggelar acara fan meeting dan music listening party.

Kabar acara ini diumumkan langsung oleh Lay EXO melalui sebuah unggahan di akun Twitter/X dan Instagram-nya, Jumat (17/11/2023).

"Bergabunglah dengan saluran siaran Instagram saya dan daftar untuk kesempatan hadir di private listening party saya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda di sana!" tulis Lay EXO.

Dalam unggahan tersebut, dilampirkan pula poster yang menuliskan bahwa Lay EXO akan berkunjung ke Manila, Jakarta dan Kuala Lumpur di bulan Desember 2023.

Menariknya, acara fan meeting Lay EXO ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Para Xback (nama fandom fans Lay EXO) bisa melakukan pendaftaran dan berkesempatan untuk memenangkan undian undangan hadir di acara tersebut.

Baca Juga: Boyband Korea Selatan EXO-SC Janji akan Kembali Temui Penggemar di Indonesia dalam Waktu Dekat

Cara Daftar Fan Meeting Lay EXO

Bagi penggemar yang ingin mendapatkan undangan fan meeting Lay EXO ini bisa mendaftar melalui link https://wct.live/app/39111/FanMeeting-Lay-Zhang.

Dalam link tersebut, penggemar akan diminta mengisi formulir tentang data diri seperti nama, umur, nomor telepon, umur telepon, dan informasi lainnya mengenai Lay Zhang.

Setelah mendaftar, pemenang akan diundi secara acak dan kemudian mendapatkan undangan untuk hadir di fan meeting Lay EXO.

Undian fan meeting Lay EXO ini telah dibuka dari Jumat (17/11/2023) kemarin dan akan berlangsung hingga Senin, (27/11/2023) pukul 10.00 GMT+8 atau 11.00 WIB.

Pemenang undian akan dilayani berdasarkan siapa cepat dia dapat.

Jika dinyatakan sebagai pemenang undian undangan fan meeting Lay EXO, pemenang akan menerima email dalam waktu 48 jam untuk mengonfirmasi kehadiran dalam acara tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan pastinya dan di mana acara fan meeting Lay EXO di Jakarta digelar. 

Baca Juga: Baekhyun, Xiumin dan Chen Putus Kontrak dengan SM Entertainment, EXO Dalam Krisis?



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.