Kompas TV entertainment musik

3 Jam Jelang Konser, Coldplay Pamer Panggung Megah di GBK: Hello Jakarta

Kompas.tv - 15 November 2023, 18:51 WIB
3-jam-jelang-konser-coldplay-pamer-panggung-megah-di-gbk-hello-jakarta
Dua anggota Coldplay, Chris Martin dan Phil Harvey, foto bersama di atas jembatan penyeberangan orang (JPO), Jakarta. Foto itu diunggah pada Selasa (14/11/2023). (Sumber: Instagram/coldplay)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Band asal Inggris Coldplay tampak bersiap menyapa penggemar di Indonesia melalui konser Music of the Spheres World Tour yang digelar Rabu (15/11/2023) malam ini.

Melalui unggahan di Instagram Story @coldplay sore ini, band yang digawangi Chris Martin itu tampak memamerkan pemandangan panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Hello Jakarta," tulis Coldplay.

Dilansir Antara, calon penonton konser Coldplay telah diperbolehkan masuk ke area GBK sejak pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Massa Demo Tolak Konser Coldplay Soraki Penonton di Depan SUGBK, Arus Lalin Macet Parah

Sekitar pukul 16.20 WIB, pemegang tiket konser Coldplay kategori My Universe pun berlarian hendak memasuki area dalam, yang menurut jadwal dibuka lebih dulu yakni pukul 17.00 WIB.

Sementara untuk pemegang tiket kategori lainnya, sambil menunggu diizinkan masuk, mereka menunggu seraya duduk di garis antre dengan tertib dan rapi.

Pada pukul 16:30, terdengar lantunan piano dan suara Chris Martin yang sedang melakukan sound check (persiapan sebelum konser). Para penonton yang belum boleh masuk pun sontak histeris dari luar Stadion.

Baca Juga: Profil dan Biodata Penyanyi Rahmania Astrini, Opener Konser Coldplay Jakarta 2023

Chris Martin sendiri telah tiba di Indonesia sehari sebelum konser yakni pada Selasa (14/11). Ia sempat mengunggah foto berjalan nyeker (tak memakai alas kaki) di jalanan ibu kota.

Ia tampak santai dengan mengenakan celana pendek hitam, kaus abu-abu, dan topi.

Bersama Phil Harvey, personel Coldplay lainnya, Chris juga berfoto di atas jembatan penyeberangan orang (JPO).


 



Sumber : Kompas TV, Antara

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.