Kompas TV entertainment musik

Rahmania Astrini Bawakan 6 Lagu untuk Pembukaan Konser Coldplay Jakarta 2023 Malam Ini

Kompas.tv - 15 November 2023, 16:15 WIB
rahmania-astrini-bawakan-6-lagu-untuk-pembukaan-konser-coldplay-jakarta-2023-malam-ini
Penyanyi Rahmania Astrini akan menampilkan 6 lagu di pembukaan konser Coldplay Jakarta 2023 malam ini, Rabu (15/11/2023) (Sumber: Instagram/rahmaniaastrini)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi berusia 22 tahun, Rahmania Astrini akan membawakan 6 lagu untuk membuka konser Coldplay Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Rabu (15/10/2023) malam ini

Diketahui, Rahmania Astrini ditunjuk sebagai opener atau pembuka konser sebelum Coldplay naik ke atas panggung.

Pelantun lagu Menua Bersama ini akan tampil mulai pukul 20.00 WIB, sedangkan Chris Martin dkk akan menyapa penggemar mulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Viva La Vida, Fix You, Yellow hingga Humankind untuk Konser Coldplay Jakarta 2023

Barry Maheswara, A&R Director Warner Music Indonesia membocorkan sedikit penampilan Astri, sapaan Rahmania Astrini malam ini.

"Astri akan perform dengan set up full band diiringi dengan backing vocals. Total 6 lagu yang akan dibawakan dengan aransemen baru, salah satunya adalah SSSS single terbaru Astri yang baru rilis Jumat kemarin," kata Barry, Rabu.

Barry memastikan pemilihan Astri sebagai penyanyi pembuka merupakan keputusan dari pihak manajemen Coldplay.

"Tidak ada deal apa pun, semua pure yang memilih dari management Coldplay," ungkapnya, dikutip dari Tribunnews.

Sementara itu, Rahmania Astrini membeberkan akan memberikan kejutan dalam penampilannya sebagai opener konser Coldplay, salah satunya adalah ia akan berkolaborasi dengan seseorang.

Baca Juga: Prediksi Setlist Konser Coldplay Jakarta 2023 Hari Ini, Sudah Hafal Liriknya?



Sumber : Kompas TV/Tribunnews

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.