Kompas TV entertainment musik

Catat, Ini Panduan Pintu Masuk untuk Konser Coldplay Nanti Malam

Kompas.tv - 15 November 2023, 14:30 WIB
catat-ini-panduan-pintu-masuk-untuk-konser-coldplay-nanti-malam
Ilustrasi konser Coldplay. Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, akan berlangsung pada Rabu (15/11/2023) malam nanti dan cek betul akses pintu masuk tempat pertunjukan. (Sumber: The Seattle Times)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, akan berlangsung pada hari ini, Rabu (15/11/2023) malam.

Bagi para penonton yang telah membeli tiket konser Coldplay, penting untuk mengetahui lokasi pintu masuk yang sesuai dengan kategori tiket masing-masing.

Setiap kategori tiket konser Coldplay memiliki pintu masuk yang berbeda, dan penonton diharapkan untuk menggunakan pintu yang sesuai dengan tiket yang mereka miliki.

Untuk memudahkan proses masuk dan mencegah penumpukan, telah disiapkan lima pintu masuk yang dapat digunakan oleh penonton untuk memasuki area konser Coldplay di GBK.

Lebih lengkapnya berikut panduan letak pintu masuk untuk menonton konser Coldplay di Jakarta sesuai kategori tiket:

1. Pemegang Tiket CAT 5, 6, 7 dan 8

Penonton yang memiliki tiket dengan kategori CAT 5, 6, 7 dan 8 dapat masuk lewat pintu Plaza Utara atau North Plaza. Pintu masuk berada di dekat Gate 10 dan SPARK.

2. Pemegang Tiket CAT 4

Bagi penonton yang memiliki tiket dengan kategori CAT 4 dapat melewati pintu kuning atau Gate H. Pintu tersebut berada di depan Indonesia Arena.

3. Pemegang Tiket Ultimate Experience, My Universe, Infinity, CAT 1 dan 2



Sumber : Kompas TV, Tribun News


BERITA LAINNYA



Close Ads x