Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Wonka, Kisah Pembuat Cokelat Muda nan Misterius, Main Bareng Rowan Atkinson

Kompas.tv - 8 November 2023, 17:15 WIB
sinopsis-film-wonka-kisah-pembuat-cokelat-muda-nan-misterius-main-bareng-rowan-atkinson
Timothee Chalamet membagikan potret pertama saat menjadi Willy Wonka. (Sumber: Instagram/@tchallamet)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Wonka dijadwalkan tayang pada 10 Desember 2023 di bioskop Indonesia. Film yang menjadi prekuel dari Willy Wonka & The Chocolate Factory ini digarap oleh Warner Bros.

Aktor Timothee Chalamet akan memerankan sosok Wonka yang dicap aneh. Di tambah, Willy Wonka dalam film Wonka berbeda dengan versi Johnny Depp yang khas dengan rambut bob.

Wonka ala Timothee Chalamet akan tampil dengan rambut asli Timothee, yakni keriting. Selain Timothee Chalamet, film Wonka juga turut menghadirkan aktor Rowan Atkinson -- yang terkenal berkat perannya sebagai Mr Bean yang aneh dan kocak, Olivia Colman, Sally Hawkins, Keegan-Michael Key, Calah Lane, Hugh Grant, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Timothee Chalamet Bagikan Foto Perdana jadi Willy Wonka, Ini Jadwal Tayangnya

Film Wonka dikembangkan dari buku anak klasik Charlie and the Chocolate Factory yang ditulis oleh Roald Dahl. Melansir laman IMDb, berikut sinopsis film Wonka.


Sinopsis film Wonka sendiri berfokus pada sosok Willy Wonka muda. Bagaimana ia bisa menjadi pembuat cokelat terkenal yang aneh dan misterius. 

Willy Wonka yang mengenalkan dirinya sebagai pembuat cokelat mulai meracik cokelat yang ia buat sendiri kepada seorang perempuan yang diperankan oleh Calah Lane. Namun, impian Wonka menjadi seorang pembuat cokelat dan memiliki toko cokelat harus melewati berbagai rintangan, seperti para kartel cokelat yang menguasai pasar.

Meski begitu, Willy Wonka tidak menyerah akan mimpinya. Willy Wonka diketahui membuat inovasi agar cokelat racikannya dikenal oleh masyarakat.

Baca Juga: Timothée Chalamet Akan Jadi Willy Wonka Muda di Film Terbaru Garapan Warner Bros

Dalam trailer yang dirilis Warner Bros di laman YouTube resminya, adegan ditutup oleh kehadiran Oompa-Loompa yang diperankan oleh Hugh Grant. Karakter ini nantinya menjadi pemilik penjaga toko cokelat milik Willy Wonka.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x