Kompas TV entertainment musik

IL DIVO Gelar Konser di Jakarta 11 November 2023, Kolaborasi Bareng Lesti Kejora, Ini Harga Tiketnya

Kompas.tv - 6 November 2023, 15:06 WIB
il-divo-gelar-konser-di-jakarta-11-november-2023-kolaborasi-bareng-lesti-kejora-ini-harga-tiketnya
IL DIVO akan menggelar konser pada 11 November 2023 di JIExpo Kemayoran (Sumber: Istimewa)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup vokal musk klasik gabungan dari beberapa warga negara, Prancis, Spanyol, Swiss dan Amerika Serikat, IL DIVO kembali menggelar Konser ‘IL DIVO A NEW DAY TOUR 2023’ pada Sabtu, 11 November 2023 di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta. 

Tiket konser IL DIVO bisa didapatkan mulai Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB melalui laman www.konserkita.id dan Tiket.com.

Dalam konser ini, IL DIVO juga akan menghadirkan Steven Labrie sebagai spesial guest vocalist untuk menggantikan vokal Carlos Marín (bariton) yang telah meninggal dunia karena COVID-19 pada Desember 2021 lalu.

Wisanggeni Basuki, CEO KonserKita, yang akrab disapa Wisang, mengungkapkan sejak awal tahun 2023, bisnis hiburan khususnya pagelaran konser musik, mulai menggeliat dan telah banyak digelar di berbagai wilayah Indonesia seiring sudah meredanya pandemi Covid-19. Namun, konser musik klasik masih jarang ditampilkan.

Baca Juga: Suarakan Isu Krisis Iklim, 13 Musisi Indonesia Ciptakan Album Musik Kompilasi Berjatuk 'sonic/panic'

“Untuk itulah kami sangat bangga bisa menghadirkan kembali IL DIVO ke Jakarta. Walau ini memang bukan pertama kalinya IL DIVO datang ke Jakarta, namun tahun 2023 ini IL DIVO kembali melakukan tur ke Asia dan mampir ke Indonesia," kata Wisang dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/11/2023).

"Jadi, melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar IL DIVO dan juga penggemar musik klasik di Indonesia, yang telah rindu ingin menyaksikan penampilan IL DIVO dengan lebih dekat lagi,” ujar Wisang.

Wisang menjelaskan konsep konser IL DIVO 2023 ini nantinya akan dibuat secara spektakuler dalam indoor venue berbentuk teater termegah dengan sound system terbaik yakni di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta, yang sangat cocok untuk pertunjukan musik klasik. 

"Sehingga konser itu nantinya akan memungkinkan para penggemar untuk menyaksikan penampilan IL DIVO dengan lebih nyaman, intimate dan pastinya akan sangat megah," tuturnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x