Kompas TV entertainment film

Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Korea Ballerina

Kompas.tv - 9 Oktober 2023, 18:30 WIB
sudah-tayang-di-netflix-ini-sinopsis-film-korea-ballerina
Ballerina, film action thriller Korea Selatan yang berceita tentang kisah persahabatan antara seorang ballerina dan seorang ahli senjata dan bela diri. (Sumber: netflix)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film berjudul Ballerina menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan para penggemar. Terutama, bagi para penggemar film asal Korea Selatan .

Film bergenre thriller dan action ini tayang di Netflix mulai hari Jumat (6/10/2012) lalu. Film Korea Ballerina ini tayang dengan durasi sekitar 1 jam lebih 32 menit. 

Melansir laman resmi Netflix, film Ballerina disutradarai oleh Lee Chung Hyun. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan Park Yu Rim.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor "Pamali: Dusun Pocong" dan Daftar Pemainnya, Tayang 12 Oktober 2023

Film ini mengangkat tentang kisah persahabatan antara seorang ballerina dengan ahli senjata dan bela diri yang penuh adegan berdarah-darah.

Berikut sinopsis lengkap film Ballerina.

Ballerina bercerita tentang perjalanan Ok Ju (Jeon Jong Seo) sebagai seorang perempuan yang menguasai berbagai seni bela diri. Ia juga mahir dalam menggunakan berbagai jenis senjata.


Ok Ju menggunakan kemampuannya ini untuk menjadi seorang bodyguard atau pengawal. Meskipun Ok Ju hidup di dunia yang tampak sangat keras, Ok Ju justru menjalin persahabatan dengan seorang ballerina bernama Min Hee (Park Yu Rim).

Min Hee memiliki latar belakang yang sangatlah berbeda dengan Ok Ju. Dikarenakan sebuah kejadian, Min Hee kemudian meminta bantuan kepada Ok Ju untuk membalaskan dendamnya kepada seorang pria bernama Choi Pro.

Baca Juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian, Disebut Berdasarkan Kisah Nyata

Tragisnya, ini merupakan permintaan terakhir yang disampaikan Min Hee kepada Ok Ju sebelum ia meninggal dunia. Ok Ju pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kehidupan sahabatnya tersebut, meski harus membahayakan nyawanya.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x