Kompas TV entertainment film

Sinopsis "Loki Season 2", Tom Hiddleston Kini Coba Menyelamatkan Garis Waktu

Kompas.tv - 6 Oktober 2023, 23:50 WIB
sinopsis-loki-season-2-tom-hiddleston-kini-coba-menyelamatkan-garis-waktu
Loki Season 2 (Sumber: Disney)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film serial "Loki season 2" tayang pada hari ini, Jumat (06/10/23) melalui layanan streaming Disney Hostar. Serial Marverl Cinematic Universe (MCU) ini akan kembali dibintangi Tom Hiddleston sebagai tokoh ikonik Loki.

Setelah season pertama sukses menjadi serial Marvel Studios yang paling banyak ditonton di Disney Hotstar, musim kedua akan menyajikan petualangan Loki yang semakin epik, kompleks, dan seru. "Loki Season 2" ini akan membawa penonton melihat kekacauan yang terjadi setelah Loki dan Sylvie menghancurkan garis waktu dan TVA (Time Variance Authority).

Sebelum nonton, berikut sinosps Loki Season 2 yang dikutip dari laman disney.com. 

Baca Juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian, Disebut Berdasarkan Kisah Nyata

Series ini mempunyai genre aksi, petualangan, fantasi dan fiksi ilmiah yang akan menampilkan perjalanan Loki (Tom Hiddleston) sang God of Mischief.

Melalui series keduanya Loki menemukan bahwa dirinya dalam sebuah pertempuran demi jiwa (TVA) Time Variance Authority. Loki season 2 ini melanjutkan cerita sang dewa "pengacau" dan saudara tiri Thor bertualang di multiverse.


 

Pada akhir musim 1, dia dan Sylvie (salah satu varian Loki) membunuh He Who Remains. Akibat aksi itu, garis waktu (timeline) kembali bercabang.

Informasi, He Who Remains atau salah satu varian Kang adalah sosok penting dalam penciptaan Sacred Timeline di MCU. Bersama dengan Mobius (Owen Wilson), Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), tim karakter baru dan tim-tim karakter yang akan kembali. 

Loki menavigasi multiverse yang terus berkembang dan semakin berbahaya untuk mencari Sylvie, Hakim Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang apa artinya memiliki keinginan bebas dan tujuan mulia. Petualangannya kali ini akan membuatnya sadar bahwa kekacauan yang telah ia buat mempunyai dampak yang sangat berbahaya. 

Tidak hanya menyelamatkan Multiverse Loki juga menyadari bahwa orang-orang tersayangnya dalam bahaya. Apakah Loki berhasil menyelamatkan Multiverse dan orang-orang yang dicintainya?

Baca Juga: Sinopsis Film "Five Nights at Freddys", Teror Mengerikan Maskot Kedai Pizza Haus Darah

Dalam "Loki Season 2" juga terdapat karakter baru yang membuat alur ceritanya tambah seru sekaligus rumit. karakter baru tersebut adalah Ke Huy Quan, aktor yang sebelumnya debut pada film Everything Everywhere All at Once.

Ia akan ikut beradu akting dengan Tom Hiddleston sebagai Ouroboros atau OB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x