Kompas TV entertainment film

10 Film yang Tayang Oktober 2023 di Bioskop, Bangku Kosong hingga Saranjana: Kota Ghaib

Kompas.tv - 2 Oktober 2023, 11:32 WIB
10-film-yang-tayang-oktober-2023-di-bioskop-bangku-kosong-hingga-saranjana-kota-ghaib
Daftar film tayang Oktober 2023, salah satunya Saranjana: Kota Ghaib (Sumber: Imdb)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut daftar film yang akan tayang bulan Oktober 2023 dari berbagai genre mulai dari horor, percintaan hingga komedi.

Pencinta film horor Indonesia bulan ini akan disuguhkan beberapa judul film yang menarik baik produksi tanah air maupun luar negeri.

Bagi yang menyukai film bergenre romantis komedi, jangan ketinggalan beberapa film baru yang rilis pada Oktober ini.

Berikut daftar film yang tayang di Bioskop Oktober 2023.

1. Bangku Kosong

"Bangku Kosong" merupakan film yang dibintangi oleh Karina Suwandi, Lania Fira, Teddy Syach, Maisha Kanna, Dinda Mahira dan Resty Triandy.

Baca Juga: Lirik Lagu "We Fell in Love in October" Karya Girl In Red, Terjemahan dan Maknanya

Film yang tayang pada 5 Oktober 2023 ini menceritakan tentang pengalaman mistis yang dialami oleh para siswa sekolah di hari ujian.

Di hari ujian yang seharusnya berlangsung dengan damai. Namun tanpa diduga hari itu malah menjadi malapetaka lantaran seluruh siswa mengalami kesurupan.

2. Bangsatnya Cinta Pertama

Bagi yang tidak begitu menyukai film horor, Anda bisa menonton "Bangsatnya Cinta Pertama" pada awal bulan ini, tepanya 5 Oktober 2023

Film yang diperankan oleh Adinda Thomas dan Elang El Ghibran bercerita tentang dinamika hubungan cinta pertama antara Fraya dengan Elmar.

Fraya dan Elmar merupakan mahasiswa S2 Fakultas Hukum di salah satu universitas di Belanda yang saling jatuh cinta.

3. The Excorcist: Believer

Film "The Excorcist: Believer" merupakan sekuel dari film The Exorcist (1973). Film ini dibintangi antara lain oleh Ellen Burstyn, Leslie Odom Jr., Olivia O'Neill, Ann Dowd, dan Lidya Jewett.

Baca Juga: Sinopsis The Exorcist: Believer, Sekuel Film The Exorcist Tahun 1973

"The Excorcist: Believer" bercerita tentang sebuah keluarga yang ingin melepaskan diri dari gangguan iblis. Victor Fielding membesarkan anaknya bernama Angela usai ditinggal istrinya.

Suatu ketika Angela hilang di hutan dan Victor tampak kebingungan mencarinya. Setelah 3 hari Angela kembali dan terjadi perubahan sikap.

4. Pamali: Dusun Pocong

Film horor lainnya yang akan tayang pada 12 Oktober 2023 yakni "Pamali: Dusun Pocong". Adapun pemainnya adalah Fajar Nugra, Dea Panendra, dan Yasamin Jasem

Film ini menceriatakan tentang tiga petugas medis dan dua penggali kubur yang ditugaskan untuk membantu sebuah dusun terpencil yang baru saja terkena wabah.

Setibanya mereka di sana, para sekumpulan orang itu mulai menyadari terdapat fenomena mistis berupa kemunculan Pocong di dusun tersebut.

5. Janin Iblis Neraka



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x