Kompas TV entertainment musik

Penjualan Tiket Konser Emas 50 Tahun God Bless Sudah Dibuka, Cek Harganya di Sini

Kompas.tv - 24 September 2023, 17:45 WIB
penjualan-tiket-konser-emas-50-tahun-god-bless-sudah-dibuka-cek-harganya-di-sini
God Bless (Sumber: Dok Pribadi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik rock legendaris Tanah Air, God Bless, akan menggelar konser bertajuk “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” pada 10 November 2023. Simak informasi mengenai penjualan tiket berikut.

Konser ini menandai 50 tahun God Bless berkarya di belantika musik Indonesia. Vokalis God Bless Achmad Albar mengatakan bahwa konser ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Baca Juga: Catat! Ini Rundown Pestapora Day 3, 24 September 2023: Ada Sheila on 7, Dewa 19, Aldi Taher

“Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa God Bless segera menggelar Konser Emas 50 Tahun bersama Tohpati Orchestra yang akan digelar bertepatan dengan momen Hari Pahlawan pada 10 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta,” kata Albar melalui keterangan tertulis, Minggu (24/9/2023).

“Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, sang gitaris, Ian Antono, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan persiapan yang sebaik-baiknya. Konser ini nantinya juga akan mengundang sejumlah musisi Tanah Air.

“Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” kata Ian Antono.

God Bless akan tampil dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum).

Baca Juga: Dewan Kesenian Jakarta Kembali Gelar Pekan Komponis Indonesia 2023

Tiket Konser God Bless di Istora Senayan

Tata letak penonton berdasarkan kategori tiket dalam konser God Bless di Istora Senayan yang akan digelar pada 10 November 2023. (Sumber: Antara)

Tiket konser God Bless akan dibagi ke dalam empat kategori, yakni Platinum, Gold, Silver, dan Festival. Adapun, tiket sudah dapat dibeli di laman www.loket.com.

Berikut rincian harga tiket konser God Bless:

  • Platinum: Rp2.500.000
  • Gold: Rp1.250.000
  • Silver: Rp750.000
  • Festival (Standing): Rp500.000


Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x