Kompas TV entertainment selebriti

Malam Apresiasi Nusantara, Tiara Andini Malu Tertangkap Kamera Joget Pargoy di Belakang Jokowi

Kompas.tv - 23 September 2023, 07:13 WIB
malam-apresiasi-nusantara-tiara-andini-malu-tertangkap-kamera-joget-pargoy-di-belakang-jokowi
Tiara Andini dan Ziva Magnolya hadir di acara Malam Apresiasi Nusantara di titik nol Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Jumat (22/9/2023). (Sumber: YouTube Sekretariat Presiden)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Desy Afrianti

PENAJAM PASER UTARA, KOMPAS.TV - Sejumlah artis turut diundang dalam Malam Apresiasi Nusantara di titik nol Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Jumat (22/9/2023).

Di antaranya Tiara Andini, Ziva Magnolya, Igor Saykoji, Aurelie Moeremans, Baim Wong, Chef Arnold Poernomo Asri Welas, Cak Lontong hingga Insan Nur Akbar. 

Tampak juga dr. Reisa Broto Asmoro dan Youtuber Fiki Naki dan Raymond Chin. Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Igor Saykoji mendapat kursi di belakang Presiden Jokowi. 

Sedangkan Aurelie duduk di barisan belakang kiri Presiden Jokowi, bersama Raisa, Asri Welas, Baim Wong dan Chef Arnold dan Fiki Naki. 

Para tamu undangan dan masyarakat yang hadir di acara malam apresiasi Nusantara di titik nol IKN ini dihibur oleh grup musik Gigi. 

Baca Juga: Aksi Sigap Paspampres Bawa Senter Demi Jaga Jokowi di IKN

Ada tujuh lagu yang dinyanyikan Armand Maulana bersama Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy. Dua lagu di antaranya berkolaborasi dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai drumer.

Setelah penampilan Gigi, Hesty Purwadinata dan Ronal Surapradja sebagai pemandu acara mengajak Aurelie untuk bernyanyi di atas panggung. 

Aurelie menjadi perhatian dan viral di media sosial setelah menyanyikan lagu Cikini Gondangdia yang dipopulerkan Duo Anggrek dan lagu No Comment yang dinyanyikan Tuty Wibowo di acara jamuan makan malam atau atau gala dinner KTT ke-43 ASEAN. 

Penampilan Aurelia suskses membuat para delegasi bergoyang bersama.

Tak hanya di gala dinner KTT ke-43 ASEAN, suara lembut dan lantunan nada dangdut Cikini Gondangdia yang dibawakan Aurelia juga memuat warga yang hadir bergoyang. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x