Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drama Korea Doona, Ajang Bae Suzy Comeback

Kompas.tv - 23 September 2023, 00:00 WIB
sinopsis-drama-korea-doona-ajang-bae-suzy-comeback
Bae Suzy. Dalam trailer drama Korea Doona, terlihat Bae Suzy akan beradu peran dengan aktor Yang Se Jong (Sumber: Soompi)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea Doona menjadi perhatian para pecinta K-pop setelah layanan streaming Netflix merilis trailernya baru-baru ini. Dalam trailer, terlihat aktris populer asal Korea Selatan Bae Suzy akan beradu peran dengan aktor Yang Se Jong.

Dikutip dari laman resmi Netflix, drakor bergenre komedi romantis ini bahkan menjadi tanda kembalinya Bae Suzy dan Yang Se Jong setelah vakum dari dunia hiburan. Drama Korea Doona! merupakan karya sutradara Lee Jung Hyo, yang sebelumnya menggarap Crash Landing on You. 

Drama Korea ini dibuat berdasarkan komik elektronik webtoon berjudul The Girl Downstairs. Nantinya drama Korea Doona akan mulai tayang pada 20 Oktober 2023. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Destined With You, Perjuangan Ro Won SF9 Mematahkan Kutukan

Doona menceritakan seorang mahasiswa bernama Lee Won Jun dan mantan bintang K-pop Lee Doona yang dipertemukan di sebuah asrama mahasiswa. Sebelum nonton, berikut sinopsis drama Korea baru Doona yang diperankan Suzy.

Drama Korea bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang hubungan mantan idol terkenal bernama Lee Doo Na dan seorang mahasiswa laki-laki bernama Lee Won Joon. Kisah mereka dimulai saat Joon pindah ke apartemen barunya. 

Tidak disangka, di apartemen tersebut ia bertemu dengan mantan idol terkenal seantero Korea Selatan bernama Lee Doo Na. Lee Doona merupakan vokalis utama dari girl group bernama Dream Sweet yang sangat terkenal. 


 

Saking populernya, Doona selalu disebut-sebut sebagai center atau member yang paling tenar di grup tersebut. Namun, di tengah popularitasnya tersebut, tiba-tiba Doona langsung memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. 

Sebenarnya, tidak ada orang yang tahu keberadaan mantan idol populer ini, sampai Joon bertemu dengannya di lantai bawah apartemen barunya. Merasa akan terlibat dengan hal yang merepotkan, Joon berusaha tidak memedulikan Doona.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Original Netflix "Annarasumanara" Adaptasi dari Webtoon

Sayangnya, hal tersebut tidak berlangsung lama karena Joon justru semakin penasaran dengan kehidupan Doona yang misterius.



Sumber : Kompas TV, soompi



BERITA LAINNYA



Close Ads x