Kompas TV entertainment selebriti

Kapan Pengumuman Putri Ariani Semifinal America s Got Talent 2023? Simak Jadwalnya

Kompas.tv - 6 September 2023, 13:05 WIB
kapan-pengumuman-putri-ariani-semifinal-america-s-got-talent-2023-simak-jadwalnya
Putri Ariani di semifinal Americas Got Talent 2023, Rabu (6/9/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani sukses memukau para juri dan penonton pada babak semifinal America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 2023, Rabu (6/9/2023) pagi WIB. Lantas kapan pengumumannya?

Putri Ariani menyuguhkan kemampuan menyanyi dan bermain piano lewat lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari band rock asal Irlandia, U2. Dia berhasil mendapatkan empat standing ovation dari para juri.

Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel pun langsung berdiri setelah Putri Ariani menyelesaikan penampilan menyanyi dan bermain pianonya.

Baca Juga: Sebut Suara Putri Ariani Bak Malaikat, Heidi Klum di AGT: Aku Berharap Vokalis U2 Bono Melihat Ini

Kini, nasib Putri Ariani akan ditentukan berdasarkan hasil suara atau vote dari para penonton. Jika dia mendapatkan suara terbanyak, maka dia bisa lolos ke babak final.

Putri Ariani masuk ke grup Qualifiers 3 dan bersaing melawan 10 peserta lain, yakni komedian Barry Brewer Jr., pemain udara/penelan pedang Herwan Legaillard, penari tap Justin Jackson.

Musisi MOS, grup paduan suara Mzansi Youth Choir, grup tari Phil Wright & Parent Jam , pemain biola Philip Bowen, penyanyi Summer Rios, pesulap Trigg Watson, dan grup akrobatik Warrior Squad.

Dari 11 peserta tersebut, hanya dua peserta dengan vote terbanyak yang bisa masuk ke babak final America’s Got Talent 2023.

Diketahui, ada 55 peserta yang terbagi ke dalam lima Qualifier. Masing-masing Qualifier akan diambil dua orang yang berhak masuk ke final.

Baca Juga: Putri Ariani di Semifinal America’s Got Talent 2023: Terima Kasih, Simon, Hidupku Telah Berubah

Lantas, kapan pengumuman Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent 2023?

Saat ini, pengumpulan suara atau vote masih berlangsung hingga Rabu (6/9) pukul 07.00 (ET) atau Rabu malam nanti pukul 19.00 WIB. 

Adapun, hasil atau pengumuman semifinal America’s Got Talent Qualifiers 3 akan dilaksanakan Rabu pukul 20.00 (ET) atau Kamis (7/9) besok pukul 10.00 WIB. Menarik untuk ditunggu apakah Putri Ariani lolos atau tidak?


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x