Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani di Semifinal America s Got Talent 2023: Terima Kasih, Simon, Hidupku Telah Berubah

Kompas.tv - 6 September 2023, 10:44 WIB
putri-ariani-di-semifinal-america-s-got-talent-2023-terima-kasih-simon-hidupku-telah-berubah
Putri Ariani di semifinal Americas Got Talent 2023, Rabu (6/9/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani mengucapkan terima kasih usai mendapatkan pujian dari para juri di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 2023, Rabu (6/9/2023) pagi WIB.

Putri Ariani menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2 dan sukses memukau penonton dan keempat juri. Dia bahkan mendapatkan standing ovation.

Secara khusus, Putri Ariani menyebutkan nama juri Simon Cowell dan mengatakan bahwa Cowell telah mengubah hidupnya. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

Baca Juga: Saat Simon Cowell Kehabisan Kata-Kata Puji Penampilan Putri Ariani di AGT 2023: Itu Sangat Indah

“Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Simon dan semua orang yang mendukungku. Kamu sudah mengubah hidupku dengan indahnya,” kata Putri Ariani.

Perempuan 17 tahun itu meminta para penonton untuk memberikan suara (vote) agar bisa melenggang ke babak final America’s Got Talent 2023.

Vote aku,” ucap Putri Ariani.

Putri Ariani menjadi penutup babak semifinal AGT 2023 hari ini. Penampilannya mendapatkan banyak pujian. Simon Cowell mengatakan bahwa suara Putri sangat indah, sedangkan Sofia Vergara bilang bahwa penampilan gadis yang tinggal di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu luar biasa.


“Putri, aku sebenarnya speechless (tidak bisa berkata-kata). Yang aku pikirkan, pertama, betapa indahnya suaramu, versi yang indah,” kata Simon.

“Aku rasa aku belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu spektakuler, setiap notasi, perasaanmu, itu luar biasa. Aku rasa ini sempurna,” ujar Sofia.

Sementara itu, Heidi Klum berharap agar penyanyi asli dari “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” cum vokalis U2, Bono, bisa mendengarkan suara Putri Ariani.

“Suaramu sangat indah dan aku berpikir dalam hati, mungkin inilah suara malaikat yang bernyanyi, sangat indah. Aku berharap Bono bisa mendengarnya, suaramu menakjubkan,” ucap Heidi.

Adapun, Howie Mandel tak banyak bicara dan hanya mengatakan bahwa penampilan Putri sempurna.

Baca Juga: Putri Ariani Dapat Standing Ovation Juri America's Got Talent 2023, Simon Cowell: Aku Speechless

Nasib Putri Ariani akan ditentukan berdasarkan hasil suara dari para penonton. Jika dia mendapatkan suara terbanyak, maka dia bisa lolos ke babak final.

Jika Putri Ariani menang di America’s Got Talent 2023, maka dia berhak mendapatkan hadiah senilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,7 miliar.

Tak hanya itu, pemenang AGT juga berkesempatan untuk menjalani residensi di Luxor Hotel and Casino yang terkenal di Las Vegas, Nevada.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x