Kompas TV entertainment selebriti

Alasan Indra Bekti Ingin Menikah Lagi dengan Aldila Jelita

Kompas.tv - 26 Agustus 2023, 09:19 WIB
alasan-indra-bekti-ingin-menikah-lagi-dengan-aldila-jelita
Alasan Indra Bekti ingin menikah lagi dengan Aldilla Jelita. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Indra Bekti mengungkap alasan ingin menikah lagi dengan Aldila Jelita usai resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu.

Indra Bekti mengatakan ingin kembali membangun rumah tangga dengan Aldila demi anak. Selain itu, ia tak gengsi mengakui masih sangat mencintai Aldila.

"Alasannya anak, semuanya. Semoga bisa diberikan kesempatan lagi untuk rujuk. (Cinta banget), pastinya dong. Cinta mati," kata Bekti di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023). 

Indra Bekti mengungkapkan hubungannya dengan Aldila sudah kembali dekat setelah bercerai. Kendati demikian, ia tidak mengatakan lebih lanjut apakah dirinya sudah menikah lagi dengan Aldila atau belum.

Baca Juga: Dukung Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Lagi, Keluarga Besar Sudah Diskusi 2 Minggu Lalu

"Kami memang sedang dekat lagi. Alhamdulillah, diberikan kesempatan untuk dekat lagi," ujar Bekti, dikutip dari Wartakota.

Meski begitu, Bekti mengaku sudah mulai berkonsultasi dengan KUA untuk membahas pernikahan ulang dengan Dila.

"Tadi kami cuma ngobrol-ngobrol (sama pihak KUA) aja, gimana sih prosesi sebenarnya," ucap Bekti. 

"Belum tahu (tanggal nikah), doakan saja," imbuhnya. 

Sebagai informasi, Indra Bekti dikabarkan sudah menikah lagi dengan Aldila Jelita di sebuah tempat di Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Kabar ini disampaikan oleh mantan manajer Bekti, Nanda Persada.

"Ya, semalam bertemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati, dia sampaikan bahwa insyaallah hari ini dia sama Dila akan menikah," kata Nanda ketika dihubungi awak media, Jumat.

Nanda meminta doa agar Indra Bekti diberi kelancaran untuk membina rumah tangga lagi dengan Aldila.

Baca Juga: Menikah Lagi dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Konsultasi dengan KUA

"Jadi minta doanya karena saya, Bekti dan Dila sudah kayak keluarga, sudah lama di samping jadi manajernya belasan tahun, kami bersahabat sampai sekarang," tutur Nanda. 

Indra Bekti resmi bercerai setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita.

Aldila sempat membeberkan alasannya menggugat cerai Bekti pada Maret 2023 lalu. Dia mengaku alasannya karena masalah prinsip tanpa menyebutkan secara detail.

"Ya udah aku ambil keputusan, kayaknya kita berdua pisah dulu. Kalau emang Tuhan menakdirkan bersama lagi, pasti ada jalannya," ucap Dila kala itu.


 



Sumber : Kompas TV, Wartakota


BERITA LAINNYA



Close Ads x