Kompas TV entertainment selebriti

Menikah Lagi dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Konsultasi dengan KUA

Kompas.tv - 25 Agustus 2023, 15:50 WIB
menikah-lagi-dengan-aldila-jelita-indra-bekti-konsultasi-dengan-kua
Aldilla Jelita dan Indra Bekti bertemu usai keduanya dikabarkan akan bercerai, Minggu (5/3/2023). (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter kondang Indra Bekti mengungkapkan rencananya untuk kembali bersama dengan mantan istrinya, Aldila Jelita. Bahkan, pria itu sudah melakukan konsultasi dengan Kantor Urusan Agama (KUA).

Konsultasi tersebut dilakukan untuk membahas persiapan dan persyaratan yang harus dilakukannya untuk bisa menikah lagi dengan Aldila Jelita.

“Tadi kita cuma ngobrol-ngobrol (sama pihak KUA) aja, gimana sih prosesinya sebenarnya,” kata Bekti di Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Baca Juga: Indra Bekti Mengaku Menyesal Cerai dengan Aldila Jelita, Ungkap Keinginannya untuk Rujuk

Indra Bekti membantah akan menikah lagi dengan Aldila Jelita hari ini, seperti kabar yang beredar. Namun, dia memastikan bahwa dia akan kembali ke Aldila.

“Belum rujuk, belum secara resmi. Kami mohon doanya aja. Semoga seperti yang kalian inginkan,” ujar dia.

Pria 45 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya belum menentukan tanggal pernikahannya. Pasalnya, hal itu masih didiskusikan dengan pihak Aldila.

Ditanya soal alasan rujuk, Bekti mengatakan beberapa alasan yang menjadi pertimbangan. Salah satunya adalah soal anak dan perasaannya. Dia mengungkapkan rasa cintanya yang besar pada Aldila dan anak-anak.

“Alasannya anak, semuanya. Semoga bisa diberikan kesempatan lagi untuk rujuk. (Cinta baget) pastinya dong. Cinta mati,” ungkap dia, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Bercerai, Ini Hal-Hal yang Disepakati

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi bercerai pada 17 April 2023 usai Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Aldila.

Gugatan cerai itu dilayangkan setelah Indra Bekti jatuh sakit akibat mengalami perdarahan otak pada akhir tahun 2022.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x