Kompas TV entertainment film

Sinopsis Talk to Me, Film Horor Menakutkan Bikinan A24 yang Dilarang Tayang di Kuwait

Kompas.tv - 23 Agustus 2023, 19:55 WIB
sinopsis-talk-to-me-film-horor-menakutkan-bikinan-a24-yang-dilarang-tayang-di-kuwait
Sinopsis Talk To Me, film horor yang tayang di bioskop hari ini, Rabu (23/8/2023) (Sumber: Sportskeeda)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV Film horor bikinan rumah produksi film independen Amerika A24 bertajuk Talk to Me menjadi hit internasional karena kisahnya yang mengerikan. Namun baru-baru ini, film tersebut justru dilarang tayang di Kuwait.

Bukan karena tayangannya yang terlalu seram, Talk to Me dilarang tayang di Kuwait menyusul adanya aktor transgender Zoe Tarakes, seperti dilaporkan oleh Hollywood Reporters.

Kuwait memang dikenal sangat ketat dalam hal penyensoran. Mereka sempat melarang penayangan film Spider-Man: Across the Spider-Verse, Thor: Love and Thunder hingga Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga: Drakor Mask Girl: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton dan Fakta-faktanya

Sinopsis Talk to Me

Sementara itu, Talk to Me rilis di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (23/8/2023). Saking brutalnya, film ini memiliki rating R (restricted) yang hanya boleh ditonton oleh mereka yang berusia 17 tahun ke atas. 

Film yang disutradarai oleh Danny dan Michael Philippou ini mendapatkan pujian ketika dirilis pada 22 Januari 2023 lalu dalam Sundance Film Festival.

Talk To Me menceritakan tentang Mia (Sophie Wilde) yang baru saja kehilangan sang ibu yang telah meningga dunia. Ia bersama kelompok temannya Riley dan Jade (Joe Bird dan Alexandra Jensen) kemudian iseng melakukan ritual pemanggilan arwah.


Bermula pada sebuah pesta, salah satu dari ketiga bocah tersebut menemukan potongan tangan yang diawetkan. Ternyata mereka bisa memanggil arwah orang yang sudah meninggal untuk masuk ke tangan tersebut.

Baca Juga: Gisella Anastasia Debut Main Film Horor “Anak Titipan Setan”, Ini Bocorannya

Ketika berhasil melakukannya, mereka pun semakin gencar dan terobsesi dengan ritual tersebut. Namun, hal yang tidak pernah mereka duga sebelumnya kini justru menimpa mereka.

Satu persatu anak-anak tersebut kerasukan. Namun bukannya menolong, teman-temannya yang lain justru merekam kejadian tersebut dan mengunggah di sosial media.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?

Kelanjutan kisah horor itu dapat Anda saksikan dalam film Talk To Me yang sudah tayang di bioskop terdekat.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x