Kompas TV entertainment film

Produser Ingin Serial The Last of Us Dibuat hingga 4 Season, Ini Alasannya

Kompas.tv - 18 Agustus 2023, 16:14 WIB
produser-ingin-serial-the-last-of-us-dibuat-hingga-4-season-ini-alasannya
Serial The Last of Us. (Sumber: Dok. IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Produser serial The Last of Us, Craig Mazin, memberikan bocoran soal masa depan serial yang diadaptasi dari video gim itu. Dia memiliki keinginan untuk membuat The Last of Us hingga empat musim.

Hal ini disampaikan dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter, baru-baru ini. Craig Mazin berbicara soal cerita The Last of Us yang bisa diselesaikan dalam beberapa season.

“Kami telah memaparkan visi kami kepada HBO tentang bagaimana serial ini seharusnya ditampilkan tidak hanya dalam satu season, tetapi beberapa season,” kata Craig Mazin.

Baca Juga: Cerita Produser The Last of Us Season 2 soal Casting Pemeran Abby: Terhambat Pemogokan di Hollywood

Ditanya soal jumlah pastinya, Mazin menjelaskan bahwa The Last of Us mungkin bisa selesai dalam 3-5 season. Pasalnya, beberapa season membutuhkan episode yang lebih banyak.

“Itu bisa berakhir menjadi tiga atau lima (season), tapi empat sepertinya angka yang bagus. Beberapa season karena cerita yang kami sampaikan akan membutuhkan lebih sedikit episode dan beberapa (season) membutuhkan lebih banyak (episode),” kata dia.

Tak hanya itu, dibuatnya The Last of Us hingga empat season juga karena penonton menginginkannya. Mazin bilang, penonton tidak terlalu suka dengan episode yang banyak dalam satu season. 

Namun demikian, Craig tidak terlalu memikirkan soal jumlah season dan episode. Dia lebih ingin agar The Last of Us bisa selesai dengan baik.

“Yang penting adalah ketika mereka (penonton) mencapai akhir season, mereka akan berkata, ‘Season yang bagus’,” ujarnya.

Baca Juga: Review The Last of Us Season 1 Episode Final dan Bocoran Tayang Season 2

Sebagai informasi, The Last of Us bercerita tentang Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) bertahan hidup dari infeksi jamur cordyceps. Musim pertama serial ini selesai pada 13 Maret 2023 lalu.

Saat ini, tim produksi dikabarkan tengah melakukan proses casting untuk pemeran Abby Anderson untuk season kedua. Namun, proses itu terhambat adanya pemogokan aktor dan penulis Hollywood.

Pemogokan tersebut juga membuat pra-produksi The Last of Us Season 2 tertunda. Musim kedua The Last of Us dijadwalkan tayang pada akhir 2024 atau awal 2025.



Sumber : The Hollywood Reporter


BERITA LAINNYA



Close Ads x